Tevez Umumkan Rencana Pensiun

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Argentina, Carlos Tevez, mengaku siap mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola di tahun 2019. Ia mengatakan tak memiliki niatan untuk bergabung dengan klub lain setelah kontraknya habis di Boca Juniors tahun depan.

Tevez memutuskan untuk kembali bergabung di Boca setelah sempat merumput bersama Shanghai Shenghua di Chinese Super League (CSL). Semenjak bergabung kembali di La Bombonera, Tevez hanya mampu mencetak 4 gol dari 13 penampilannya musim ini.

- Advertisement -

“Saya akan pensuin begitu kontrak saya berakhir tahun depan. Biasanya saya akan merindukan Boca ketika saya pergi. Namun, kali ini tidak akan ada rasa rindu. Saya tak akan bermain di klub lain dan menjadikan Boca sebagai klub terakhir saya,” aku Tevez dikutip www.football5star.com dari Goal.

Pemain 34 tahun itu juga mengaku tak tertarik untuk menjadi pelatih atau direktur di masa depan. Ia mengatkan butuh persiapan matang untuk menjadi direktur ataupun pelatih. Dirinya mengaku belum siap untuk menjalani peran berat tersebut.

Carlos Tevez - www.football5star.com
Yahoo Sports
- Advertisement -

“Ketika saya pensiun nanti, saya tak ingin menjadi pelatih atau direktur. Saya harus terlebih dahulu bersiap untuk menjalani kedua peran tersebut,” ucap mantan pemain West Ham United itu.

Musim ini, Tevez berhasil membantu Boca menjuarai Primera Division. Gelar ini adalah yang kedua untuk Carlitos setelah berhasil membawa La Mitad Mas Uno menjadi juara Primera Division pada tahun 2015 silam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img