Theo Hernandez: AC Milan akan Lakukan Segalanya untuk Kejar Inter

BACA JUGA

gamespool
Theo Hernandez: AC Milan akan Lakukan Segalanya untuk Kejar Inter 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, menyebut bahwa timnya belum menyerah untuk mengejar Inter di puncak klasemen. Theo juga berbicara soal sahabatnya Achraf Hakimi.

Rossoneri saat ini berada 6 poin di bawah Inter yang berada di puncak klasemen dan Nerazzurri punya satu laga lebih sedikit. Dalam hal performa, Inter juga hampir tidak bisa dihentikan, mereka sudah 8 laga beruntun selalu menang. Sedangkan Milan masih tak konsisten terutama di laga kandang, dimana mereka baru menang satu laga kandang di tahun ini. Tapi, Theo mengatakan bahwa timnya akan selalu berusaha.

- Advertisement -

“Kami akan mencoba segalanya, jalannya masih panjang, Inter telah sedikit menjauh dari kami, tetapi kami akan berjuang sampai akhir. Mereka bisa kehilangan poin atau imbang di beberapa pertandingan,” ucap Theo seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Theo Hernandez vs Achraf Hakimi, Siapa yang Lebih Baik Musim Ini
sempremilan

Theo juga berbicara soal rekan timnya di Real Madrid, Achraf Hakimi yang saat ini bermain untuk Inter.

“Kami adalah musuh di lapangan tetapi teman yang sangat baik di luar lapangan. Hakimi adalah pemain yang luar biasa, saya mengenalnya dengan baik dan kami memiliki karakteristik yang serupa, kami adalah pemain yang sangat menyerang,” ujar Theo.

Pemain asal Prancis itu bingung kenapa dirinya dan Hakimi jarang mendapat kesempatan di Madrid.

“Saya tidak tahu mengapa kami tidak pernah memiliki lebih banyak ruang di Real Madrid, itu adalah keputusan untuk klub dan pelatih, tetapi hal terbaik bagi kami berdua adalah pergi. Jika seorang pemain tidak bermain, dia tidak bisa mendemonstrasikan apa pun. Sekarang kami berdua melakukannya dengan baik,” kata Theo.

Theo Hernandez melanjutkan, “Sulit untuk dijelaskan. Kenyataannya adalah bahwa di Real Madrid ada banyak pemain hebat dan banyak pemain harus pergi untuk menemukan menit bermain dan kepercayaan diri. Ini memastikan bahwa seiring waktu mereka dapat berhasil.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img