Theo Hernandez Belum Menyerah Kejar Inter Milan dan Rebut Scudetto

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, tak sudi mengibarkan bendera putih dalam perburuan Scudetto. Meskipun I Rossoneri kini terpaut 6 poin dari Inter Milan, sang capolista, dia yakin perburuan gelar juara Liga Italia belum usai.

Tren Milan pada paruh kedua Serie A musim ini memang tidak sebagus paruh pertama. Sempat memimpin classifica dari giornata ke-4 hingga 21, I Rossoneri kini sudah lima pekan berada di posisi kedua. Kekalahan dari Inter pada giornata ke-23 membuat mereka tertinggal 6 poin.

- Advertisement -

Akan tetapi, Hernandez yakin I Rossoneri masih punya peluang merebut Scudetto dan mengakhiri dominasi Juventus dalam 9 musim di Serie A. Dia menilai selisih 6 poin dari Inter bukan berarti peluang klubnya sudah habis.

Theo Hernandez menilai ketertinggalan 6 poin dari Inter Milan bukan kiamat bagi AC Milan.
ilmilanista.it

“Ada Inter, kami, Roma, dan Juve. Dua tahun lalu, hanya ada Juve. Kami masih ada dan akan berjuang hingga akhir. Inter memang tim bagus, tapi Juve lebih kuat,” urai Theo Hernandez seperti dikutip Football5Star.com dari SportWeek.

Lebih lanjut, Hernandez mengungkapkan, “Belum… Ini belum berakhir. Segalanya masih terbuka. Kita sudah melihat pada masa lalu peringkat pertama dengan keunggulan poin lebih banyak pada akhirnya hanya finis di posisi kedua.”

Hernandez Tak Punya Prioritas

AC Milan menuai hasil imbang di kandang Manchester United pada leg I babak 16 besar Liga Europa.
sports.ndtv.com

Selain mengumbar ambisi menggoyang Inter Milan dari puncak classifica Serie A, Theo Hernandez juga punya target lain. Itu adalah menjuarai Liga Europa. Dia bahkan menandaskan tak ada yang lebih penting di antara dua target tersebut.

Bagi Hernandez, juara Liga Italia dan Liga Europa sama pentingnya. “Pilihan antara Scudetto, tempat di Liga Champions, atau Liga Europa? Aku menginginkan semuanya!” ujar dia dengan tegas.

Peluang AC Milan juara Liga Europa memang masih terbuka. Pada leg I babak 16 besar, I Rossoneri sukses mencuri hasil imbang 1-1 di kandang Manchester United. Pekan depan, Theo Hernandez cs. akan menjalani leg II di kandang sendiri, Stadion San Siro. Tampil sebagai tuan rumah, tentu saja mereka lebih diunggulkan untuk menang dan lolos ke perempat final.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img