Thiago Alcantara Kagum dengan Kekuatan Italia dan Prancis

BACA JUGA

Prediksi: Napoli vs Legia Warsawa

Prediksi: Bodo/Glimt vs AS Roma

Prediksi: Lazio vs Marseille

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thiago Alcantara, pemain Spanyol mengaku terkesan dengan kekuatan yang ditunjukkan Italia dan Prancis di EURO 2020. Menurut Thiago Alcantara, kedua tim itu memiliki kekuatan dan kesolidan.

- Advertisement -

“Italia memiliki awal yang tangguh, tetapi itu tidak mengejutkan bagi saya. Anda mungkin sedikit terkejut dengan dua hasil yang bagus, tetapi tim Mancini tidak terkalahhkan di 29 pertandingan terakhir,” ucap Thiago Alcantara seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (19/6/2021).

Thiago Alcantara Kagum dengan Kekuatan Italia dan Prancis

“Mereka menang sepuluh kali berturut-turut tanpa kebobolan dan senang melihat bagaimana mereka bermain,” tambah pemain Liverpool tersebut.

Selain Italia yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar EURO 2020, Thiago juga memberikan pujian untuk Prancis. Menurutnya, tim asuhan Didier Deschamps tersebut merupakan tim yang solid.

“Prancis adalah tim yang solid, saya suka menonton yang lain dan berpikir tentang bagaimana mengalahkan mereka. Tim lain bisa mendominasi, Portugal atau Jerman misalnya,” ungkap Thiago Alcantara.

Pada partai kedua grup E, Spanyol akan melawan Polandia. Pada pertandingan pertama, tim Matador hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Swedia.

Di partai melawan Polandia, Thiago akan berjumpa dengan mantan rekannya, Robert Lewandowski. Menurut Thiago, sampai saat ini ia masih berkomunikasi dengan striker Polandia tersebut.

“Dia adalah teman saya, kami menghabiskan enam tahun bersama di Bayern Muncih. Kami sering melakukan video chat, saya bertanya tentang Bayern, dan dia bertanya tentang Juergen Klopp yang pernah melatihnya di Dortmund,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img