Thiago Alcantara Kecewa dengan Kualitas Lapangan San Siro

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, mengungkapkan bahwa laga timnya melawan Inter, Kamis dini hari (17/2/22) terganggu oleh kualitas rumput stadion Giuseppe Meazza. Thiago mengakui bahwa The Reds bisa menang berkat pemain pengganti.

Liverpool berhasil mengalahkan Inter dengan skor 0-2 di babak 16 besar Liga Champions leg pertama di stadion Giuseppe Meazza, San Siro.

Thiago Alcantara Kecewa dengan Kualitas Lapangan San Siro (Sports Illustrated)
Sports Illustrated
- Advertisement -

Kondisi lapangan stadion legendaris itu memang dikritisi akhir-akhir ini karena sering sekali dipakai baik Inter maupun AC Milan, di Serie A, Coppa Italia, Liga Champions, bahkan sampai Piala Super Italia.

Sebagian rumput sudah diperbaiki pada jeda internasional kemarin sebelum laga Derbi Milan. Namun kembali ‘disiksa’ karena Inter dan Milan bermain sebagai tuan rumah di perempat final Coppa Italia sebelum laga Liga Champions ini.

- Advertisement -

“Lapangan tidak membantu kedua tim secara fisik dan kami (memiliki) sedikit kaki yang berat di babak kedua,” ucap Thiago seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Dan kemudian datang (pemain pengganti) dengan kaki yang segar, Orang-orang hebat, orang-orang teknis, jadi setelah itu kami lebih mengontrol permainan.”

Thiago Alcantara: Inter Mendominasi di Babak Kedua

simone inzaghi-inter milan vs liverpool
@LFCphoto
- Advertisement -

I Nerazzurri memang kalah di laga itu, namun banyak yang meyakini Inter tampil lebih dominan, namun kurang dalam hal penyelesaian akhir sampai akhirnya Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-75 dan ditambah oleh Mohamed Salah setelah itu.

“Kita berbicara tentang panggung terbesar di Liga Champions melawan tim hebat secara historis seperti Inter, bermain di sini, mencoba memenangkan pertandingan,” ujar pemain timnas Spanyol itu.

“Saya pikir di babak pertama kami menciptakan banyak peluang, kemudian di babak kedua mereka mulai mendominasi permainan dan kemudian untungnya kami mendapat sundulan luar biasa dari Bobby dan setelah itu kami benar-benar mengendalikan permainan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img