Thiago Motta: Saya adalah Pelatih yang Tepat untuk Spezia

BACA JUGA

gamespool
Thiago Motta: Saya adalah Pelatih yang Tepat untuk Spezia 3

Football5star.com, Indonesia – Thiago Motta tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah diresmikan sebagai pelatih anyar Spezia. Motta bahkan mengatakan Gli Aquilotti sudah membuat keputusan yang tepat.

Motta diresmikan sebagai pelatih anyar Spezia pada Jumat (9/7) lalu. Pria berumur 38 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan posisi Vincenzo Italiano yang memilih hengkang ke Fiorentina.

- Advertisement -

Gli Aquilotti merupakan klub kedua dalam karier kepelatihan Motta. Ia sempat menangani Genoa 2019 lalu. Akan tetapi, petualangan Motta bersama Genoa hanya bertahan seumur jagung. Ia dipecat karena cuma mampu mempersembahkan sepasang kemenangan dari 10 pertandingan.

Thiago Motta - Spezia - Foot Mercato
Foot Mercato

“Saya adalah orang yang tepat, di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat,” ujar Thiago Motta dikutip football5star dari laman Football Italia.

“Saya sebenarnya sudah cukup lama memendam keinginan untuk kembali melatih. Saya diyakinkan oleh para petinggi Spezia karena kami memiliki visi yang sama. Ini adalah klub yang tepat untuk saya,” sambung Motta.

Lebih lanjut, Motta juga mengaku sudah menyodorkan daftar pemain yang ingin ia datangkan di bursa transfer tahun ini. Motta merasa bahagia karena para petinggi Gli Aquilotti tidak mempermasalahkan strategi transfernya.

“Ini adalah sebuah tantangan yang menarik dan saya akan menjalaninya dengan tanggung jawab besar. Saya dan petinggi klub sudah membicarakan strategi yang akan kami lakukan di bursa transfer tahun ini. Kami sepakat mengenai apa saja yang dibutuhkan demi menaikkan standar permainan kami musim depan,” tandas Motta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img