Thiago Silva: Lampard Paham Apa yang Saya Butuhkan di Karier Saya Saat Ini

BACA JUGA

gamespool
Thiago Silva: Lampard Paham Apa yang Saya Butuhkan di Karier Saya Saat Ini 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Thiago Silva, menceritakan momen di saat mantan pelatihnya, Frank Lampard menginginkan dirinya saat dilepas oleh Paris Saint-Germain musim panas lalu. Silva berterima kasih kepada Lampard karena mau merekrut dirinya pada usia 36 tahun.

Silva dilepas oleh PSG setelah kontraknya habis musim panas lalu. Tapi, walaupun usianya sudah menginjak 36 tahun, tim sekelas Chelsea masih mau merekrutnya dan Silva berterima kasih kepada Lampard karena hal itu.

Thiago Silva - Chelsea - Optus Sport
Optus Sport
- Advertisement -

“Begitu saya mengiyakan, dia (Lampard) mengirimi saya foto kami berdua berjabat tangan sebagai kapten timnas pada 2013. Dia benar-benar memahami apa yang saya butuhkan pada tahap karier saya ini. Mungkin karena dia telah melakukan langkah serupa ketika berusia 36 tahun, dari Chelsea ke Manchester City,” ucap Silva seperti dilansir Football5Star.com dari FourFourTwo.

Silva melanjutkan, “Suatu hari dia berkata pada saya ‘Thiago, Anda tidak perlu mengkhawatirkan usia Anda. Ini sama sekali bukan masalah saya. Saya akan mengandalkan Anda sepenuhnya, dan saya ingin mendengarkan apa yang Anda katakan’. Saya sangat senang dengan itu, mengetahui semua orang di klub, dari atas ke bawah, menginginkan saya di sini.”

Thiago Silva hanya mendapatkan kontrak selama satu musim saja di Chelsea. Namun laporan terbaru menyebut mantan pemain AC Milan itu akan mendapatkan kontrak baru pada musim panas nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img