Thiago Silva Kecam Orang Brasil yang Mendukung Argentina di Final

BACA JUGA

gamespool
Thiago Silva Kecam Orang Brasil yang Mendukung Argentina di Final 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Brasil, Thiago Silva, memberi kecaman kepada para orang Brasil yang mendukung Argentina di Copa America 2021. Silva kecewa mengapa ada orang yang bisa melakukan hal itu.

Pemain Chelsea itu mengunggah foto di akun Instagramnya dengan memberi caption kecaman kepada beberapa orang Brasil yang tidak mendukung negaranya.

- Advertisement -

Beberapa masyarakat Brasil tidak setuju dengan Brasil yang tiba-tiba menjadi tuan rumah Copa America 2021, terutama dengan adanya pandemi Covid-19 yang masih belum bisa diatasi di negara itu.

Thiago Silva - Chelsea - 40 tahun
Ace Football

Seperti yang diketahui, awalnya Copa America 2021 diselenggarakan di Argentina dan Kolombia, namun dengan berbagai alasan Brasil diputuskan untuk menjadi tuan rumah menggantikannya. Karena hal itu, beberapa masyarakat menyuarakan aksi protes dengan tidak mendukung Brasil di Copa America 2021, dan itu membuat Silva geram.

“Sekarang saatnya untuk mengisi ulang baterai kita dan kembali lebih kuat. Bagi mereka yang melawan kami, saya harap Anda senang!” ucap Silva seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Mantan pemain AC Milan itu melanjutkan, “Tapi jangan datang berpura-pura menjadi teman mencari sesuatu, seperti wawancara, tiket untuk anak-anak dan teman-teman Anda, jersey atau foto.”

Skuad Brasil sendiri awalnya menentang penyelenggaraan turnamen di negara mereka dan bahkan ada pembicaraan tentang boikot. Mereka akhirnya memutuskan untuk bermain tetapi merilis pernyataan yang mengkritik organisasi turnamen. Brasil sendiri akhirnya kalah oleh Argentina di babak final 1-0.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img