Thiago Silva Merasa Tak Dihargai Manajemen PSG

BACA JUGA

gamespool
Thiago Silva Merasa Tak Dihargai Manajemen PSG 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Thiago Silva, mengaku sakit hati dengan perlakuan yang ia dapatkan dari para petinggi Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2019-20. Silva merasa jasa-jasanya selama delapan tahun bersama Les Parisiens tidak dihargai.

Awalnya, Silva tak masuk ke dalam rencana besar PSG untuk musim 2020-21. Hal itu membuat Les Parisiens memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

- Advertisement -

Namun, manajemen PSG berubah pikiran ketika melihat Silva tampil gemilang pada partai final Liga Champions. Mereka berusaha menyodorkan kontrak anyar yang mentah-mentah ditolak Silva karena sudah sepakat bergabung ke Chelsea.

Thiago Silva - Chelsea - PSG - Diario AS
Diario AS

“PSG mengubah pendiriannya setelah melihat performa saya di final Liga Champions. Saya rasa, mereka melakukan hal itu setelah melihat kualitas saya,” ujar Thiago Silva dikutip dari Metro.

“Hal itu membuat saya merasa sangat sedih. Karena, jasa-jasa saya selama delapan tahun bermain di sana seperti tidak dihargai. Mereka hanya melihat performa saya dalam tiga pertandingan Liga Champions sebelum menawarkan perpanjangan kontrak,” sambung Silva.

Kini, Silva berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya bersama Chelsea. Pemain berumur 36 tahun itu berjanji akan terus menjaga performa gemilanganya bersama The Blues.

“Saya tentu sedih karena mendapatkan perlakuan seperti itu. Tapi, itulah kehidupan di dunia sepak bola. Sekarang, saya harus menatap ke depan dan bekerja keras untuk Chelsea. Mereka pantas mendapatkannya,” tuntas Silva.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img