Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Thiago Silva

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea resmi memperpanjang kontrak bek seniornya Thiago Silva sampai 2023. Performa, pengalaman, dan kepemimpinan Silva membuatnya dia masih dipercaya oleh The Blues terlepas dari usianya.

- Advertisement -

Silva tahun ini akan berusia 38 tahun dan usia itu tak menghalangi Chelsea untuk memberinya kontrak baru. Performa apiknya sejak direkrut dari Paris Saint-Germain membuat The Blues masih mempercayai kualitas bek timnas Brasil itu.

Liverpool vs Chelsea, Thiago Silva vs Sadio Mane - Twitter @ChelseaFC
@ChelseaFC

“Bermain di sini bersama Chelsea benar-benar menyenangkan. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain selama tiga tahun di sini di klub hebat ini, jadi saya sangat senang untuk bertahan selama satu musim lagi,” ucap Silva seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, klub, (direktur Chelsea) Marina Granovskaia, dan kepada Tuan Abramovich atas kesempatan ini. Saya akan terus memberikan segalanya untuk klub ini dan untuk para fans, yang selalu berada di sisi saya sejak saya tiba.

“Sungguh luar biasa memiliki hubungan ini dengan para fans dan tidak hanya itu tetapi juga para pemain, staf, dan seluruh klub. Saya akan memberikan segalanya untuk terus bermain di level ini di liga paling penting di dunia.”

Alasan Chelsea Perpanjang Kontrak Thiago Silva

Thiago Silva dan Ngolo Kante dipastikan Thomas Tuchel absen saat Chelsea melawan Brighton.
Getty Images
- Advertisement -

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengatakan bahwa performa dan pengalaman Silva sangat penting untuk skuat The Blues saat ini, itu alasan klub untuk memberi kontrak baru kepada eks pemain AC Milan itu.

“Pengalaman, kepemimpinan, dan penampilan Thiago Silva telah dan tetap sangat penting bagi skuat ini, jadi kami sangat senang untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi,” ujarnya.

“Kami menantikan pengaruhnya yang berkelanjutan saat kami mencari gelar musim ini dan berikutnya, dan lebih banyak kualitas yang membuatnya memiliki dampak besar bagi kami di dalam dan di luar lapangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img