Thiago Silva Sayangkan Kegagalan Paris Saint-Germain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thiago Silva bangga kembali menembus final Liga Champions. Tapi pemain Chelsea juga sedikit kecewa dengan kegagalan mantan klubnya, Paris Saint-Germain.

- Advertisement -

Musim lalu Thiago Silva sukses membawa Paris Saint-Germain ke final Liga Champions. Kala itu klub ibu kota Prancis masih dilatih Thomas Tuchel, nakhoda Silva di Chelsea musim ini.

Akan tetapi PSG gagal melanjutkan kiprahnya. Mereka dikalahkan Manchester City di semifinal. “Ini spesial bagi saya dan Thomas Tuchel. Tapi sangat disayangkan kemarin PSG tidak berhasil melakukan pekerjaannya,” ujar sang bek kepada RMC, Kamis (6/5/2021).

thiago silva tsilva3
@tsilva3

“Saya sedih melihat mereka gagal. Tapi kami bahagia berada di sini. Apalagi saya dua kali beruntun ke final bersama tim berbeda,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, ia menolak anggapan bahwa kelolosan Chelsea ke final bukan sebagai pembuktian ini Les Parisien yang telah melegonya. Sedangkan terkait final Liga Champions musim ini dia tidak mau gagal lagi seperti sebelumnya.

“Ini berbeda karena kami memainkan pertandingan setiap akhir pekan dan pada akhirnya Anda lebih siap. Tapi ini bukan bentuk balas dendam saya. Klub telah membuat pilihan untuk melepaskan saya dan juga Tuchel,” ungkap bek asal Brasil.

“Sulit untuk dijelaskan tapi itulah pilihan mereka. Itu menyedihkan bagi saya tapi yang paling penting sekarang adalah kami bahagia bersama Chelsea. Dan memenangkan Liga Champions selalu menjadi impian kami,” tutup Thiago Silva.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img