Thiago Silva Sudah Duga Thomas Tuchel Bakal Dipecat PSG

BACA JUGA

gamespool
Thiago Silva Sudah Duga Thomas Tuchel Bakal Dipecat PSG 3

Football5star.com, Indoensia – Mantan kapten PSG, Thiago Silva, mengaku tak kager dengan keputusan bekas klubnya yang memberhentikan Thomas Tuchel beberapa waktu lalu. Silva mengaku sudah yakin Tuchel bakal dipecat Les Parisiens musim ini.

PSG resmi memberhentikan Tuchel pada 29 Desember lalu, Tuchel dipecat karena mengeluarkan komentar yang cukup kontroversial mengenai perlakuan para petinggi Les Parisiens.

- Advertisement -

“Tentu saja mereka sudah membuat keputusan sulit. Tapi, saya rasa PSG tetap akan memberhentikan Thomas Tuchel,” ungkap Thiago Silva kepada RMC Sport.

Thiago Silva - Thomas Tuchel - PSG - The Sun
Archyde

“Sebagai mantan pemain, saya menyadari PSG memiliki situasi internal yang harus segera ditangani. Saya yakin Leonardo akhirnya memutuskan untuk mengontrol situasi dan membuat keputusannya.”

“Kita semua masih belum tahu apakah pemecatan ini merupakan keputusan tepat. Tapi, Tuchel dan staf kepelatihannya tentu merasa terpukul karena diberhentikan di tengah musim,” kata Silva menambahkan.

Lebih lanjut, Silva merasa sangat senang dengan keputusan PSG yang menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pengganti Tuchel. Menurutnya, Pochettino datang ke Paris dengan motivasi tinggi setelah sempat menganggur selama satu tahun.

“Mauricio Pochettino memiliki catatan yang sangat bagus ketika melatih Tottenham Hotspur. Menurut saya, dia datang dengan motivasi tinggi karena 20 tahun lalu sempat memperkuat PSG.”

“Saya yakin dia sedikit banyak mengetahui sejumlah hal di klub. Tapi, tentu hal-hal itu sudah sangat banyak berubah. Dia memiliki pemahaman yang luar biasa dan bakal melatih pemain-pemain kelas dunia di sana,” tutup Silva.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img