Thibaut Courtois: Eden Hazard akan Jadi Pemain Penting untuk Real Madrid

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menegaskan bahwa Eden Hazard masih menjadi pemain penting untuk Real Madrid. Courtois juga berbicara soal laga lawan Sheriff Tirraspol.

- Advertisement -

Hazard sudah mulai jarang menderita cedera. Tapi dia tetap tak mendapatkan tempat reguler di tangan pelatih Carlo Ancelotti. Courtois tetap mengatakan bahwa rekan senegaranya itu merupakan pemain penting di klub.

Eden Hazard - Timnas Belgia - Real Madrid - Goal
Goal

“Saya tidak berpikir dia sedih. Dengan cepat melupakan betapa bagusnya dia sebagai pemain dan Anda tidak bisa melupakan kualitas itu,” kata Courtois seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Kami tidak bisa menganggapnya sebagai pemain tua, karena dia bukan. Saya yakin dia akan menjadi pemain penting bagi kami. Dengan latihan dan pertandingan dia akan sampai di sana.”

Thibaut Courtois Waspadai Pertahanan Sheriff

carlo ancelotti
@thibautcourtois

Real Madrid akan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol di pekan kelima Liga Champions, (25/11/21). Pada laga pertama, Los Blancos secara megejutkan kalah 2-1, dan Courtois mewaspadai pertahanan Sheriff yang sulit ditembus pada laga itu.

“Kami tahu kami memiliki pertandingan yang sulit melawan tim yang bertahan dengan baik, seperti yang mereka tunjukkan di Madrid,” kata Courtois.

“Kami akan mencoba memainkan permainan yang bagus dan lolos (ke babak 16 ebesar). Sheriff juga ingin memiliki permainan yang bagus di depan para fans mereka. Kami harus keluar dan menunjukkan kepada mereka sejak awal bahwa itu tidak akan terjadi.

“Dalam beberapa pertandingan kami mengalami nasib buruk kebobolan gol. Kami bertahan dengan baik. Saya lebih suka menang 4-0, tetapi jika kami mencetak gol, itu pertanda bagus. Menjaga clean sheet dapat membantu dalam pertandingan yang lebih sulit.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img