Courtois Ingin Juara Liga Champions Bersama Real Madrid Sebelum Pensiun

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, ingin sekali meraih gelar Liga Champions sebelum dirinya pensiun. Menurutnya sekarang adalah kesempatan besar mengingat dia bermain di Real Madrid, peraih gelar Liga Champions terbanyak.

Courtois sudah meraih banyak gelar selama kariernya, seperti Premier League, La Liga bersama dua tim yang berbeda, Copa del Rey, Piala FA, sampai Piala Dunia Antarklub dan Liga Europa.

Thibaut Courtois - Real Madrid - Vinicius Junior - @laligalowdown
twitter.com/laligalowdown
- Advertisement -

Namun dia belum pernah meraih gelar Liga Champions. Yang paling terdekat saat dia bersama Atletico Madrid pada 2014 dimana dia menjadi runner-up. Courtois berharap dirinya bisa mendapatkannya sebelum dia pensiun.

“Mimpi terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid, tapi itu bukan obsesi. Real Madrid adalah sejarah Liga Champions, dan menjadi bagian dari sejarah itu akan sangat menyenangkan,” ujarnya seperti dikutip Football5Star.com dari Diario AS.

- Advertisement -

“Saya telah memenangkan gelar-gelar hebat, seperti Premier League atau La Liga, dan juga lainnya di Eropa. Tetapi untuk melengkapi rekor saya, akan sangat hebat bagi saya untuk mengangkat Liga Champions sebelum pensiun.”

Thibaut Courtois Yakin Bisa Kalahkan Paris Saint-Germain

Carlo Ancelotti Minta Real Madrid Tak Terlalu Mengandalkan Thibaut Courtois (Sports Finding)
Sports Finding

Untuk mencapai hal itu musim ini, Madrid harus melewati rintangan pertama di babak gugur dengan melawan PSG. Kiper timnas Belgia itu yakin timnya bisa mengalahkan Lionel Messi cs.

- Advertisement -

“PSG adalah rival berat dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kompetitif. Ini akan menjadi final awal. Tapi Real berada di level yang bagus dan saya pikir kami bisa lolos,” ujarnya

“Ini akan menjadi pertandingan di mana detailnya akan menentukan, seperti penyelamatan atau gol. Kuncinya adalah fokus dan bersatu dan tiba dengan baik, tanpa cedera.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img