Thibaut Courtois Berencana Pensiun di Real Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Thibaut Courtois memastikan tidak berencana pindah klub dalam waktu dekat. Sang penjaga gawang malah mengutarakan keinginannya pensiun bersama Real Madrid.

Courtois telah membela panji Los Blancos semenjak musim panas 2018. Penjaga gawang berpaspor Belgia itu sukses mencatat 230 penampilan di semua kompetisi dan mampu meraih banyak gelar bergengsi.

- Advertisement -
Thibaut Courtois Andai Peluang Toni Kroos Masuk, Hasil Bisa Berbeda (The Daily Star)
The Daily Star

“Saya sangat bahagia bersama Real Madrid. Keinginan terbesar saya saat ini adalah, menghabiskan sisa karier di sini,” ujar Courtois dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Saya belum tahu akan pensiun di umur berapa. Saya akan melakukan evaluasi berdasarkan kondisi setiap tahunnya. Tentu saja saya akan berusaha keras agar bisa tampil di level tertinggi selama mungkin,” katanya menambahkan.

- Advertisement -
THIBAUT COURTOIS PETIK INSPIRASI DARI LUKA MODRIC

Lebih lanjut, Courtois juga mengutarakan kekagumannya kepada Luka Modric. Courtois sangat terkesan karena Modric masih bisa menunjukkan performa terbaik meski sudah berusia 37 tahun.

Courtois pun ingin bisa seperti Modric. Ia pun sangat yakin bisa terus bermain di level tertinggi selama lima hingga enam tahun ke depan.

- Advertisement -
Thibaut Courtois pensiun - Real Madrid - Getty Images 2
Istimewa

“Banyak kiper yang masih bisa tampil prima di usia lanjut. Luka Modric sudah berusia 37 tahun dan dia masih bisa tampil luar biasa. Saya tentu berharap bisa seperti Modric dan bermain sepak bola selama mungkin,” tuntas Courtois.

Courtois akan menjalani musim 2023-24 dengan motivasi ekstra. Pemain berumur 31 tahun itu ingin merebut gelar juara Liga Spanyol dari tangan Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img