Thibaut Courtois Beberkan Cara Dirinya Tepis Penalti Lionel Messi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengungkapkan cara dirinya berhasil menggagalkan penalti Lionel Messi di babak 16 besar Liga Champions. Dia mengatakan bahwa Messi menendang ke arah kanan dalam beberapa laga terakhir.

Courtois seharusnya menjadi man of the match setelah mampu menjaga gawang Real Madrid tidak kebobolan di laga lawan Paris Saint-Germain, (17/2/22).

- Advertisement -

Total dia menyelamatkan 9 tendangan, tapi sayang semua itu buyar ketika Kylian Mbappe mencetak gol di penghujung laga.

Thibaut Courtois Beberkan Cara Dirinya Tepis Penalti Lionel Messi (OL Canadian)
OL Canadian

Namun sang pemain juga punya momen brilian ketika dia berhasil menepis penalti Lionel Messi dengan bergerak ke arah kiri. Courtois mengatakan bahwa Messi selalu mengarahkan tendangan ke arah yang sama dalam beberapa laga terakhir.

- Advertisement -

“Saya mempelajarinya, dia gagal sekali dengan Barca (melawan Atletico) tetapi itu membentur mistar dan bagi saya sepertinya dia gagal sekali dengan Paris ke sisi kanan, ”kata Courtois seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

“Dia meletakkannya ke sana melawan Bruges dan sekali lagi melawan Nice di Coupe de France jadi saya pikir saya harus jatuh ke kiri.”

Thibaut Courtois Sebut Messi Tetap Berbahaya

Thibaut Courtois Beberkan Cara Dirinya Tepis Penalti Lionel Messi (@Squawka)
@Squawka
- Advertisement -

Secara statistik, Messi mengalami penurunan setelah pindah ke PSG musim panas lalu. Tapi Courtois tetap meminta rekan-rekan timnya harus mewaspadainya dengan Neymar dan Angel Di Maria

“Dia tidak mencetak banyak gol melawan saya tetapi, melawan pemain hebat ini, Leo, Neymar dan Di Maria, Anda harus selalu berhati-hati,” ujar kiper timnas Belgia itu.

Laga leg kedua antara Real Madrid vs PSG akan diadakan pada 10 April 2022. Mulai musim ini, tak ada peraturan gol tandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img