Thibaut Courtois Tak Mau Menyerah Kejar Gelar La Liga

BACA JUGA

gamespool
Thibaut Courtois Tak Mau Menyerah Kejar Gelar La Liga 3

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengungkapkan timnya tak menyerah untuk mengejar puncak klasemen setelah kalah dari Levante, 2-1. Courtois berharap Atletico Madrid terpleset di beberapa laga.

Los Blancos secara mengejutkan kalah 2-1 di kandang sendiri melawan Levante (30/1/21). Eder Militao harus terkena kartu merah pada menit ke-9. Bermain dengan 10 orang, Madrid tetap bisa unggul lewat Marco Asensio, namun mereka akhirnya tetap kalah.

- Advertisement -

“Hari ini kami tidak bisa bilamh soal pertandingan buruk. Kami harus berjuang sejak menit ke-7. Levante merupakan tim yang bagus dan membuat masalah untuk semua itm,” kata Courtois seperti dilansir Football5Star.com dari Diario AS.

Real Madrid vs Levante - Twitter @LaLigaEn
@LaLigaEN

Courtois melanjutkan, “Anda harus terus berjuang. (Liga masih berjalan) sampai Mei. Itu benar mereka (Atletico) terus menang dan di atas sana. Kami harus terus menang dan berharap yang lain kalah.”

- Advertisement -

Asisten pelatih Madrid, David Bettoni, juga merasa kartu merah Eder Militao merubah segalanya dan dia senang Madrid tetap terus menekan walaupun bermain dengan 10 orang.

“Itu adalah kekalahan yang sulit, terutama karena apa yang terjadi pada menit ke-9. Kami unggul, tapi gol penyama kedudukan Levante merusak moral kami. Kemudian kami memulai babak kedua dengan baik, tetapi gol kedua menyakiti kami. Ini kekalahan yang menyakitkan, tapi saya melihat tim dengan sikap dan karakter yang baik dengan semangat untuk terus berjuang sampai akhir.” kata Bettoni.

- Advertisement -

Thibaut Courtois cs kini memiliki selisih 7 poin dari Atletico Madrid yang memiliki dua laga sisa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img