Thierry Henry Akui Dirinya Ingin Menjadi Pelatih Arsenal

BACA JUGA

gamespool
Thierry Henry Akui Dirinya Ingin Menjadi Pelatih Arsenal 4

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Thierry Henry, mengungkapkan mimpinya bahwa dia ingin menjadi pelatih Arsenal suatu saat nanti. Henry saat ini sedang menganggur setelah dirinya mengundurkan diri dari jabatan pelatih tim MLS, Montreal Impact.

Henry merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan bermain untuk klub-klub top seperti Arsenal dan Barcelona. Namun sebagai pelatih, Henry sampai saat ini kurang begitu sukses.

- Advertisement -

Henry pertama kali menjadi pelatih utama pada 2018 saat dia menggantikan Leonardo Jardim sebagai pelatih Monaco, namun dia dipecat setelah hanya melatih 20 laga saja. Lalu dia melatih Montreal Impact pada November 2019 dan baru saja mengundurkan diri bulan lalu dengan alasan ingin dekat dengan keluarganya.

Thierry Henry - CF Montreal - Inggris - Eurosport
Eurosport

“Dengar, jika Anda bertanya kepada fan Arsenal apakah mereka ingin melatih Arsenal suatu hari nanti, mereka akan menjawab ya. Jika Anda bertanya kepada fan Arsenal apakah mereka ingin mencetak gol untuk Arsenal, mereka akan menjawab ya. Ketika saya membicarakannya, itu adalah utopia,” ucap Henry seperti dikutip Football5Star.com dari FourFourTwo.

- Advertisement -

Henry melanjutkan, “Orang-orang akan terbawa suasana setiap kali saya mengatakan itu klub saya, tetapi saya memilikinya dalam darah saya, saya adalah fan Arsenal. Arsenal adalah bagian dari saya dan akan selalu, separuh hati saya adalah milik Arsenal, dan separuh lainnya untuk keluarga saya.

Arsene Wenger - Arsenal - Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Sukses Menuai Sukses setelah Berganti Posisi = Thierry Henry - ESPN
ESPN

Walaupun memiliki catatan yang kurang begitu baik sebagai pelatih, Henry masih bermimpi bahwa suatu saat dia ingin menjadi pelatih Arsenal.

- Advertisement -

“Pemahaman yang saya miliki dengan fan Arsenal adalah sesuatu yang tidak dapat saya gambarkan, itu adalah sesuatu yang akan selalu saya lewatkan. Jadi jika Anda bertanya kepada saya apakah suatu hari saya ingin melatih Arsenal, maka ya,” kata mantan pemain Barcelona itu.

Thierry Henry melanjutkan, “Jika Anda bertanya apakah suatu hari saya ingin menjadi kitman Arsenal, ya. Jika Anda bertanya apakah suatu hari saya ingin memotong rumput di Stadion Emirates, maka ya.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img