Thierry Henry Bela Performa Buruk Lionel Messi di Ligue 1

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Thierry Henry, membela performa pemain Paris Saint-Germain, Lionel Messi, di Ligue 1. Menurut Henry, Messi pasti butuh waktu lama untuk beradaptasi.

- Advertisement -

Messi mampu tampil baik di Liga Champions dengan mencetak 5 gol dari 5 laga. Tapi di Ligue 1, La Pulga hanya mencetak satu gol dari 9 laga.

Henry yang bermain bersama Messi di Barcelona mengatakan bahwa pemain timnas Argentina itu butuh waktu lebih untuk beradaptasi karena sebelumnya bermain di klub yang sama sejak usia muda.

Mauricio Pochettino disebut Thierry Henry tak mampu mengakomodasi Lionel Messi dengan baik dalam taktiknya.
Getty Images
- Advertisement -

“Ketika Anda meninggalkan tempat di mana Anda berada di usia muda untuk waktu yang sangat lama, yang tidak pernah Anda pikirkan akan pergi, itu menguras banyak emosi Anda,” kata Henry seperti dikutip Football5Star.com dari GQ.

“Anda perlu menyadari dan memahami di mana Anda berada, beradaptasi dengan liga baru dan beradaptasi dengan tim baru dan mencerna pergerakannya.

- Advertisement -

“Anda lihat dia menangis ketika dia pergi, itu bukan air mata palsu. Dia menangis. Butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dan memahami.

“Meninggalkan Barcelona, itu masih mentah baginya. Tapi saya yakin dia akan membalikkan keadaan. Saya harap dia akan mengubahnya. Saya yakin padanya.”

Thierry Henry Juga Pernah Merasakan Hal yang Sama

Thierry Henry nilai PSG belum jadi tim yang seimbang.
VBet News

Henry memberikan cerita pengalamannya saat pindah dari Arsenal ke Barcelona pada 2007. Dia mengatakan bahwa dirinya mendapatkan pengalaman yang sama dengan Messi.

“(Itu) sama dengan saya ketika saya meninggalkan Arsenal untuk pergi ke Barcelona, ​​saya butuh waktu untuk membiasakan diri dengan lingkungan saya,” jelasnya.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan meninggalkan Arsenal, jadi bergabung ke Barcelona… Apakah saya berada di klub yang hebat, di kota yang hebat? Ya. Tapi saya butuh sedikit waktu untuk mencernanya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img