Thierry Henry Geleng-Geleng Lihat Wasit Inter Milan vs Barcelona

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Laga Inter Milan vs Barcelona menyita perhatian. Mantan pemain Barca, Thierry Henry, menyoroti kepemimpinan wasit yang bertugas.

Ada satu keputusan wasit yang cukup kontroversial. Yakni tidak memberi Barcelona penalti saat Denzel Dumfries terlihat menyentuh bola dengan tangannya.

simone inzaghi-inter milan
- Advertisement -

Padahal wasit asal Slovenia sudah melihat VAR. tapi tidak ada keputusan yang diambil. Hal ini sangat mengganggu Henry. Dia menegaskan bahwa sang pengadil melakukan kesalahan fatal.

“Denzel mengambil bola dari Ansu Fati. Bisakan saya mengatakan satu hal saja? Saya biasanya tidak pernah mengatakan apa pun tentang gol dianulir. Apakah Anda benar, wasit, untuk mengatakan bahwa Anda salah?,” kata Thierry Henry, Kamis (6/10/2022).

Koleksi gol Thierry Henry dilewati 3 pemain dalam sepekan terakhir.
Getty Images
- Advertisement -

“Dia salah. Itu terjadi. Itu terjadi pada saya. Itu terjadi pada banyak orang. Dia salah,” sambung legenda timnas Prancis.

Thierry Henry: Anak Saya Bisa Lihat Itu Handball

Dalam tayangan VAR, bola memang terlihat menyentuh tangan Denzel Dumfries hingga membuat si kulit bundar berubah arah. Padahal jika tidak sudah ada Ansu Fati yang siap menyundul bola.

barcelona-barcauniversal
barcauniversal
- Advertisement -

Pihak Barcelona sejatinya sudah melayangkan keberatan secara resmi ke UEFA. Termasuk sang pelatih, Xavi Hernandez, yang melontarkan protes keras terhadap wasit di lapangan.

Adapun Thierry Henry kembali mempertanyakan pengalaman pengadil asal Slovenia itu. “Saya tidak tahu pengalaman apa yang dia miliki,” terangnya.

“Tapi putra saya bisa melihat ada tangan di sana. Dia bisa melihatnya. Dia mengirimi saya pesan untuk memberi tahu saya bahwa itu handball,” tutup Henry.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img