Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal

BACA JUGA

gamespool
Thierry Henry: Pendiri Spotify Ingin Kembalikan DNA Arsenal 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengkonfirmasi bahwa pendiri Spotify, Daniel Ek, memang sudah mendekati pemilik Arsenal, Stan Kroenke. Henry mengatakan bahwa Ek ingin mengembalikan DNA Arsenal.

Seperti yang diketahui, Ek sudah mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk membeli Arsenal dari keluarga Kroenke. Ek sendiri mengakui bahwa dirinya merupakan fans Arsenal. Namun Henry mengakui negosiasi akan berjalan panjang dan alot.

- Advertisement -

“Itu benar. Daniel adalah fans Arsenal, dia tidak mengatakannya untuk publisitas apa pun. Dia adalah fans Arsenal untuk waktu yang sangat lama. Dia sudah menghubungi (Kroenke) dan sudah mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia telah mengumpulkan dana untuk memastikan bahwa dia dapat mengajukan penawaran yang bagus,” ucap Henry seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Thierry Henry - CF Montreal - Inggris - Eurosport
Eurosport

Henry melanjutkan, “Mereka sekarang perlu mendengarkan. Banyak orang berteriak bahwa mereka ingin pemiliknya keluar. Kami mencoba menawarkan solusi yang melibatkan fans dan mendapatkan kembali DNA klub. Perlu ada diskusi, tapi dia mengulurkan tangan. Saya pikir itu akan lama dan tidak mudah, jika itu benar-benar terjadi. Satu hal yang ingin saya tegaskan adalah bahwa Daniel tidak akan pindah, dia akan berada di sana, menunggu untuk melihat apakah mereka ingin menjual.”

Daniel Ek juga dikabarkan meminta dukungan kepada tiga legenda Arsenal, Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira, dan Henry mengkonfirmasi itu.

“Dia mendekati kami, kami mendengarkan dia. Ketika kami tahu pertama dan terutama bahwa dia ingin melibatkan para fans, kami benar-benar bertemu dengan Arsenal Supporters Trust dan memberi tahu mereka apa yang ingin kami lakukan,” ujar Henry.

Thierry Henry melanjutkan, “Kami ingin membawa mereka kembali, menjadi bagian dari pertemuan, mengetahui apa yang terjadi karena Anda perlu mengembalikan DNA ke klub. Dia ingin mengembalikan DNA Arsenal, identitas yang bagi saya sudah lama hilang. Anda tidak memiliki orang Arsenal di antara dewan klub di sana yang dapat menunjukkan arah yang benar.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img