Thierry Henry Resmi Tinggalkan CF Montreal, Bakal Melatih di Inggris?

BACA JUGA

gamespool
Thierry Henry Resmi Tinggalkan CF Montreal, Bakal Melatih di Inggris? 3

Football5star.com, Indonesia – Thierry Henry resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih kepala klub Major League Soccer (MLS), CF Montreal, pada Jumat (26/2) dinihari WIB. Henry memilih mundur agar bisa tinggal dengan keluarganya di London, Inggris.

Dalam keterangan resminya, Henry mengaku sudah sangat merindukan istri dan anak-anaknya yang tinggal di Inggris. Ia mengaku sudah cukup lama tak menemui keluarganya karena adanya larangan berpergian.

- Advertisement -

“Setahun terakhir merupakan masa-masa yang sangat sulit bagi saya. Karena adanya pandemi, saya tak bisa menemui anak-anak. Adanya larangan berpergian semakin memperburuk situasi saya,” tulis Thierry Henry dalam keterangan resminya.

Thierry Henry - CF Montreal - Inggris - Eurosport
Eurosport

“Dengan berat hati, saya memutuskan mengundurkan diri dari CF Montreal agar bisa kembali tinggal di London. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh suporter, pemain, serta staf CF Montreal yang sudah membuat saya merasa sangat diterima,” sambung Henry.

- Advertisement -

Keputusan Henry pergi dari CF Montreal membuatnya kemungkinan akan melanjutkan karier kepelatihannya di Inggris. Media-media Inggris mengatakan bahwa klub Championship, Bournemouth, bakal menunjuk Henry sebagai pelatih kepala dalam waktu dekat.

CF Mnotreal merupakan klub profesional kedua yang dilatih Henry. Sebelum hijrah ke Kanada, Henry sempat mencoba peruntungannya bersama klub Prancis, AS Monaco.

- Advertisement -

Petualangan Henry bersama AS Monaco tidak berjalan dengan lancar. Pasalnya, ia cuma mampu mempersembahkan lima kemenangan dari 20 pertandingan. Ia pun cuma bertahan tiga bulan di AS Monaco.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img