Thierry Henry: Kylian Mbappe Tetap di PSG Bagus untuk Sepak Bola Prancis

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Thierry Henry, sangat senang setelah mengetahui Kylian Mbappe tetap memilih bertahan di Paris Saint-Germain. Henry mengatakan ini bagus untuk sepak bola Prancis.

Banyak yang menyayangkan keputusan Mbappe menolak Real Madrid dan memlih bertahan di PSG sampai 2025.

- Advertisement -

Tapi Henry sangat mendukung keputusan pemain timnas Prancis itu. Menurutnya, Mbappe sudah berada di klub besar dan seharusnya dia tidak meninggalkan klub besar.

Kylian Mbappe Terima Kasih Fans Real Madrid - Nasser Al Khelaifi (@PSG_English)
@PSG_English

“Ini sangat besar untuk sepak bola Prancis, saya pikir dia akan pergi, saya pikir semua orang mengira dia akan pergi, termasuk dia. Pasti ada sesuatu yang mendalam dalam diskusi itu,” ucap Henry seperti dilansir Football5Star.com dari GFFN.

- Advertisement -

“Semoga ini menunjukkan ke mana PSG ingin pergi karena, biasanya, satu hal yang pasti, ketika Anda bermain untuk klub besar, Anda tidak pergi dari klub besar. Klub besar menyingkirkan Anda saat Anda tua. Ketika Anda masih di masa jayanya, Anda tidak pergi.

“Dia memutuskan untuk tinggal, dia jelas memiliki klub di hatinya. Orang-orang akan berbicara tentang apa yang akan dia dapatkan dalam hal uang dan kekuasaan… tetapi uang itu akan datang ke tempat lain, ke mana pun dia pergi tetapi dia ingin bertahan.

- Advertisement -

“Kami semua senang dia bertahan. Itu penting untuk PSG dan untuk Paris dan untuk sepak bola Prancis, Kylian bertahan.”

Neymar: Kylian Mbappe Masa Depan PSG

Neymar Kylian Mbappe adalah Masa Depan PSG (goal)
goal

Sama dengan Henry, Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, bersyukur Kylian Mbappe menolak tawaran Real Madrid dan memilih untuk bertahan di Paris. Neymar mengatakan bahwa Mbappe adalah masa depan PSG.

“Dia pemain kelas dunia, untuk sekarang dan masa depan klub ini. Saya sangat senang bahwa Kylian, yang adalah teman dan rekan setim saya, dia tinggal di sini di Paris,” ujarnya.

Mbappe mendapatkan kontrak sampai 2025 dan mendapatkan gaji yang dikabarkan bisa mencapai Rp876 miliar per musim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img