Thilo Kehrer Harus Rela Jadi Pelapis Sergio Ramos

BACA JUGA

gamespool
Thilo Kehrer Harus Rela Jadi Pelapis Sergio Ramos 3

Football5star.com, Indonesia – Thilo Kehrer hampir dipastikan tak akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) tahun ini. Menurut laporan France Bleu, Kehrer tidak berniat meninggalkan PSG dan tak keberatan menjalani peran sebagai pelapis Sergio Ramos.

Kedatangan Sergio Ramos membuat Kehrer dipastikan tak akan menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino untuk menemani Marquinhos di jantung pertahanan PSG musim ini. Hal tersebut membuat Kehrer menjadi salah satu pemain yang siap dilego PSG tahun ini.

- Advertisement -

Beberapa media Prancis melaporkan bahwa sejumlah klub Jerman seperti Bayern Munich, Eintracht Frankfurt, Borussia Moenchengladbach serta Bayer Leverkusen tertarik mendaratkan Kehrer. Akan tetapi, hanya Bayer Leverkusen yang sempat melempar penawaran resmi untuk mengamankan jasa Kehrer.

Thilo Kehrer - Sergio Ramos - sport. de
sport.de

Namun, PSG menolak proposal yang diajukan Die Werkself. PSG menilai proposal bayer Leverkusen tidak sesuai dengan harga yang sudah mereka patok untuk Kehrer.

Kehrer merupakan salah satu pemain termahal yang didatangkan PSG dalam lima tahun terakhir. Pemain berumur 24 tahun itu ditebus dengan harga 37 juta Euro dari Schalke 04 pada musim panas 2018 lalu.

Kehrer sempat menjadi salah satu pemain bertahan andalan PSG. Ia menjadi pemain kunci berkat performa konsisten dan saat ini memiliki koleksi 95 penampilan di semua kompetisi.

Akan tetapi, Kehrer mulai kesulitan mendapat menit bermain reguler semenjak kehadiran Pochettino. Di Liga Prancis musim 2020-21 lalu, Kehrer hanya dipercaya Pochettino tampil sebagai starter dalam 10 kesempatan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img