Thomas Doll Angkat Topi kepada Cahya Supriadi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, angkat topi kepada kiper timnas U-19 Indonesia, Cahya Supriadi, berkat penampilan gemilangnya sejauh ini di Piala AFF U-19 2022. Dia bahkan menyebut Cahya punya talenta yang spesial.

Cahya memang belakangan menjadi buah bibir berkat sejumlah aksi penyelamatannya di Piala AFF U-19 2022. Bahkan, saat INdonesia melawan Thailand, beberapa waktu lalu, dia sukses melakukan lima penyelamatan krusial.

Thomas Doll Angkat Topi kepada Cahya Supriadi
@PSSI
- Advertisement -

Sejauh ini, Cahya Supriadi baru kejebolan dua gol saja dari empat laga, plus meraih dua cleansheet. Kondisi ini bikin Thomas, pelatihnya di Persija, kagum. Bahkan, Thomas tak segan menyebut Cahya kiper spesial.

“Saya melihat, kiper timnas itu beberapa minggu lalu. Ya dia punya sesuatu yang spesial. Dia bisa suatu hari jadi kiper yang sangat bagus. Setiap pemain punya kesempatan untuk itu,” ungkap Thomas Doll.

https://www.instagram.com/p/Cfafpx1P8-B/
Persija
- Advertisement -

“Sekarang kami tak mau memberikan tekanan kepada nomor satu kami. Nomor satu kami saat ini dalam kondisi bagus, kebugaran yang bagus. Dia selalu berlatih dan dia kapten kami,” sambung dia.

Thomas Doll Percaya, Tapi…

Thomas sendiri percaya Cahya Supriadi bakalan merebut posisi Andritany Ardhiyasa beberapa waktu ke depan. Namun sekali lagi, dia menegaskan kalau pemain muda harus berlatih dahulu di timnya. Sebab, dia pun merasa heran pemain mudanya belum juga gabung Persija.

Thomas Doll Kaget Sekaligus Geleng-Geleng dengan Pramusim di Indonesia
Persija
- Advertisement -

“Di masa depan nanti, setiap pemain akan dapat kesempatan tapi saya tak mengerti kenapa pemain U-20 kami tak bisa berlatih bersama tim. Jadi mereka harus mengubah sesuatu karena persiapan terpenting untuk musim adalah persiapan musim panas,” papar Thomas.

“Ini mereka tak sehari pun pernah di lapangan. Jadi seseorang harus menjelaskan kepada saya kenapa. Kenapa mereka harus melakoni banyak pertandingan, kenapa ini terjadi, mungkin ini turnamen yang sangat penting. mereka terbang ke mana,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img