Thomas Doll Bimbang Soal Rohit Chand

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku masih bimbang terkait masa depan Rohit Chand dalam skuatnya. Dia belum bisa memutuskan mempertahankan atau melepas sang pemain.

Seperti diketahui, saat ini Macan Kemayoran memang tinggal menyisakan dua slot pemain asing setelah tak lagi bekerja sama dengan Marco Motta dan Marko Simic. Sedang, satu slot sudah pasti diisi oleh Makan Konate yang masih memiliki kontrak hingga akhir musim Liga 1 2022-23.

Thomas Doll: Saya dari Jerman Timur, Pasti akan Keras!
AFP
- Advertisement -

Nah, untuk pemain asing asal Asia, yang sebelumnya diisi oleh Rohit Chand masih belum dipastikan. Kontrak pemain asal Nepal itu sejatinya sudah habis per akhir Liga 1 2021-22. Tapi, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi apakah klub melepas si pemain.

Thomas Doll kekurangan data untuk pemain Asia. Dia masih pelajari. Kebetulan Rohit Chand kontrak sudah habis. Perjalanan masih panjang. Thomas mau segera ke sini untuk diskusi lebih panjang untuk dapatkan gambaran 100 persen,” ungkap Presiden Persija, Mohamad Prapanca, kepada awak media.

Thomas Doll Bimbang Soal Rohit Chand
instagram.com/persija
- Advertisement -

“Untuk bisa buat keputusan kan lebih enak bertemu langsung ketimbang via zoom. Dia baru pelajari materi yang sudah kami kasih. Apa itu cocok dengan strategi dia, saya belum tau. Tapi, atas kelemahan kemarin kita buat sat set sat set,” sambung dia.

Thomas Doll Diberi Keistimewaan

Prapanca menambahkan, kalau nakhoda asal Jerman itu diberi keistimewaan terkait memilih skuatnya. Jadi, kata Prapanca, manajemen hanya menuruti keinginan dia untuk membentu dinastinya di Persija. Terlebih, si pelatih akan membawa pemain asing sendiri.

Thomas Doll: Fans Persija Fantastis, Wajar Ada Tekanan
Persija
- Advertisement -

“Kami kasih Thomas keistimewaan. Waktu kami pilih Thomas, semua pemain kami kirim. Video statistik. Jadi itu keputusan dia. Dia Cuma minta apa saya bisa bawa pemain? Itu keistimewaan dia. Bagus atau tidak itu pilihan dia. Yang sampai hari ini kami belum diserahkan kandidat pemain yanbg akan dibawa oleh Thomas,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img