Thomas Doll: Begitu Dapat Bola, Malah Gampang Direbut

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, agak geram dengan kekalahan dari Borneo FC pada lanjutan grup B Piala Presiden 2022. Pasalnya, para pemainnya dinilai terlalu mudah kehilangan bola.

Berbeda dengan laga sebelumnya, Persija sebenarnya sudah menurunkan mayoritas pemain utama ketika menghadapi Borneo. Namun, tetap saja kekalahan tak bisa dihindari Andritany Ardhyasa dan kawan-kawan.

Persija vs Borneo FC Mainkan Tim Inti, Macan Kemayoran Tetap Kalah (@BorneoSMR)
@BorneoSMR
- Advertisement -

“Cara mereka bermain sudah oke, pergerakan tanpa bola pun bisa diterapkan dengan bagus oleh para pemain, namun begitu mereka dapat bola, justru gampang hilang dan direbut lawan,” kata Thomas Doll, seperti dikutip Football5star dari jumpa pers setelah laga.

Meski begitu, Doll tetap berkilah bahwa PIala Presiden 2022 bukan ajang yang jadi prioritas. Karenanya, dia sempat menjajal banyak pemain muda dan masih tampil tanpa pemain asing.

- Advertisement -

“Piala presiden ini kami tidak terlalu bernafsu karena kami memang belum siap, fokus kami hanyalah untuk persiapan liga 1,” kata Doll menambahkan.

Persija vs Borneo FC Mainkan Tim Inti, Macan Kemayoran Tetap Kalah (@Persija_JKT)
@Persija_JKT

Thomas Doll Janji Persija Akan Maksimal di Laga Terakhir

Kekalahan dari Borneo sekaligus memperpanjang hasil minor tim beralias Macan Kemayoran selama gelaran PIala Presiden 2022. Pada laga perdana Persija menyerah 0-2 dari Barito Putra, dan kalah telak 1-5 dari RANS Nusantara.

Thomas Doll Beri Peringatan Pemain Persija
Persija
- Advertisement -

Persija, yang menjuarai Piala Presiden edisi 2018, kini justru terpuruk di dasar klasemen grup. Meski begitu, Thomas Doll mengatakan akan berjuang maksimal pada laga terakhir menghadapi Madura United.

“Kami akan lakukan evaluasi. Untuk persiapan laga terakhir menghadapi Madura United, kami ingin perubahan dan hasil yang lebih baik,” ucapnya memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img