Thomas Doll Geram: Harusnya Respek

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dibuat geram karena menunggu dalam sesi jumpa pers. Dia bilang kalau harusnya semua respek dan kebiasaannya harus diubah.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran baru saja sukses mencuri poin dari markas PSM Makassar, Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022). Mereka sempat tertinggal via gol Kenzo Nambu. Tapi, gol Hanno Behrens usai memanfaatkan tendangan sudut Syahrian Abimanyu menggagalkan kemenangan tuan rumah.

Thomas Doll Geram: Harusnya Respek
- Advertisement -

Usai laga, seperti biasanya Thomas akan memberikan pernyataannya. Namun, dia tampak dibuat geram karena harus menunggu waktu wawancara dengan awak media di sana. Sebab, Persija harus buru-buru pulang dengan perjalanan yang panjang.

“Saya pikir itu harusnya respek bahwa kami harus menunggu di sini pada konferensi pers. Karena tim saya harus melakukan perjalanan 3 jam kembali sekarang,” ungkap Thomas Doll.

Thomas Doll Bersuara Usai Jalani Laga Tandang Jakarta-Parepare
- Advertisement -

“Dan tidak mungkin pelatih tamu harus menunggu sampai konferensi pers selesai. Ini tidak bisa terjadi. Jadi Anda harus berubah,” sambung dia.

Thomas Doll Sebut Pemainnya Tampil Baik

Thomas sendiri menyebut para pemainnya sudah tampil bagus menghadapi PSM Makassar yang dalam dua laga kandang sebelumnya selalu menang. Apalagi, mereka dalam kondisi kurang ideal menyusul absennya sejumlah pemain.

Thomas Doll Geram: Harusnya Respek
Thomas Doll Geram: Harusnya Respek 5
- Advertisement -

“Saya pikir pemain melakukannya dengan baik. Ketika kami memikirkan berapa banyak pemain yang kami lewatkan, berapa banyak pemain yang kami miliki di lapangan, mereka tidak dalam kondisi yang tepat, karena seseorang kembali setelah cedera, setelah sakit,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img