Thomas Doll: Suasana Fantastis di Stadion

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Thomas Doll girang Persija Jakarta bisa memutus kesempurnaan PSM Makasssar di markasnya. Dia bilang kalau pertarungan kedua tim berlangsung seru, dan hasil imbang sangat adil.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran baru saja sukses mencuri poin dari markas PSM Makassar, Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022). Mereka sempat tertinggal via gol Kenzo Nambu. Tapi, gol Hanno Behrens usai memanfaatkan tendangan sudut Syahrian Abimanyu menggagalkan kemenangan tuan rumah.

Thomas Doll Geram: Harusnya Respek
- Advertisement -

Thomas sendiri menyebut para pemain Persija sudah tampil bagus menghadapi PSM Makassar yang dalam dua laga kandang sebelumnya selalu menang. Apalagi, PSM sebagai tuan rumah mendapat dukungan fantastis dari pendukungnya.

Thomas Doll Girang Bisa Putus Kesempurnaan PSM

“Tentu saja kami bisa memainkan sepak bola yang lebih baik. Tapi laga ini lebih merupakan permainan, lebih merupakan permainan pertempuran. Lawan yang kuat dan pendukung yang fantastis. Suasana yang fantastis di stadion. Dan saya pikir pada akhirnya kami bisa bahagia dengan poin ini,” ungkap Thomas Doll usai laga.

Thomas Doll Senang dengan Daya Juang Tim

- Advertisement -

Thomas mengaku senang dengan daya juang yang ditunjukkan oleh para pemainnya di Stadion BJ Habibie. Apalagi, timnya dalam kondisi kurang ideal menyusul absennya sejumlah pemain.

PSM vs Persija - Liga 1 - @psm_makassar
instagram.com/psm_makassar

“Sekarang kami memiliki pekan yang panjang di depan. Saya berharap beberapa pemain, mereka bisa berlatih dengan baik. Kami tidak memiliki lebih banyak kasus di tim karena virus,” papar dia.

- Advertisement -

“Inilah situasi saat ini, itulah mengapa saya senang para pemain memberikan segalanya di lapangan,” tutup Thomas.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img