Latihan Keras Thomas Doll Bikin Pemain Persija Wajib Minum Vitamin

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Thomas Doll belakangan diakui menerapkan latihan keras kepada para pemain Persija Jakarta. Bahkan latihan itu mengharuskan para pemain minum vitamin agar tetap fit.

Hal itu dibeberkan oleh bek sayap Macan Kemayoran, Ilham Rio Fahmi. Menurut Rio, belakangan pelatih Thomas memberikan porsi latihan yang berat. Hal itu berkaca dari evaluasi tiga pertandingan yang sudah dijalani tim di Liga 1 2022-23.

Latihan Keras Thomas Doll Bikin Pemain Persija Wajib Minum Vitamin
- Advertisement -

Terlebih, Persija selanjutnya akan menghadapi Persikabo 1973, lawan yang sedang dalam tren apik. Pasukan Djadjang Nurdjaman itu berhasil menyapu bersih poin di tiga laga awal dan hanya kemasukan satu kali saja. Thomas Doll jelas ingin pasukannya bisa maksimal.

“Untuk saat ini saya dan teman-teman mengantisipasi dengan terus mengonsumsi vitamin, jaga makan, serta istirahat yang cukup. Sebab, setiap sesi latihan sangat berat dan cuaca akhir-akhir ini sangat panas jadi kami harus terus jaga kondisi,” ungkap Rio Fahmi dikutip laman resmi klub.

Latihan Keras Thomas Doll Bikin Pemain Persija Wajib Minum Vitamin
- Advertisement -

“Kami sebagai pemain sepak bola tidak terlalu terpaku dengan statistik lawan ataupun meremehkan lawan. Kami hanya fokus dengan sesi latihan yang diberikan pelatih agar kami bisa memenangkan pertandingan,” sambung dia.

Thomas Doll Evaluasi Tim

Diketahui, Macan Kemayoran akan menjalani laga tandang kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022). Hasil imbang Persija lawan PSM pekan lalu menjadi evaluasi.

Thomas Doll Bersuara Usai Jalani Laga Tandang Jakarta-Parepare
- Advertisement -

“Tentunya kami melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir melawan PSM Makassar dan minggu ini kami mendapat sesi latihan yang berat. Hal ini agar kekurangan yang ada di tim saat melawan PSM tidak terulang lagi dan Insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan melawan Persikabo,” papar dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img