Thomas Doll Harap Persija Tak Antiklimaks

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Thomas Doll berharap Persija Jakarta tak antiklimaks ketika melawat ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/8/2022). Dia berharap anak asuhnya bisa menjaga konsistensi di Malang.

Saat ini, Macan Kemayoran memang dalam jalur yang cukup baik. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, termasuk meraih dua kemenangan beruntun. Hasil itu membuat mereka sementara dudukdi urutan keenam klasemen dengan 11 poin dari enam pertandingan.

Thomas Doll Harap Persija Tak Antiklimaks
- Advertisement -

Jelas, kondisi ini menjadi modal berharga Persija untuk menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Thomas pun berharap, anak asuhnya tak antiklimaks dengan tampil konsisten.

Thomas Doll Bersuara Usai Jalani Laga Tandang Jakarta-Parepare

“Saat ini yang ingin kami dahulukan adalah membawa tim ini konsisten dalam setiap pertandingan yang kami jalani. Saat ini jelas kami masih butuh waktu untuk semakin baik. Tapi memang kami baru saja mendapatkan dua kemenangan dalam pekan ini dan itu bagus,” ujar Thomas Doll dalam laman resmi klub.

Thomas Doll Tak Mau Terjebak

- Advertisement -

Thomas sendiri tak mau terjebak masa lalu usai anak asuhnya catatkan penampilan apik dalam awal-awal Liga 1 2022-23. Raihan 11 poin dalam enam pekan awal ini mirip dengan 2018 kala Persija juara.

Persija vs Persita Gol Penalti Dramatis Menangkan Macan Kemayoran (@persija_jkt)

Pada enam pekan awal, mereka memiliki catatan 10 poin dalam enam laga dan sukses juara. Thomas pun tak mau terjebak dengan hal ini.

- Advertisement -

“Buat saya, statistik tak penting. Kita hidup di masa kini bukan di masa lalu. Kita memulai liga di enam pekan awal ini dengan banyak pemain yang cedera terutama pemain belakang. Jadi terlalu cepat membicarakan ini (juara). Saya ingin membawa perubahan dan keseimbangan untuk tim di kompetisi ini, tapi itu butuh waktu untuk mencapai target,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img