Thomas Doll Heran Persija Disebut Diuntungkan Wasit

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Thomas Doll mengaku heran Persija Jakarta dianggap diuntungkan wasit saat lawan PSM Makassar. Padahal dia menyebut keputusan wasit beberapa kali merugikan timnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran baru saja sukses mencuri poin dari markas PSM Makassar, Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022). Mereka sempat tertinggal via gol Kenzo Nambu. Tapi, gol Hanno Behrens usai memanfaatkan tendangan sudut Syahrian Abimanyu menggagalkan kemenangan tuan rumah.

Thomas Doll Heran Persija Disebut Diuntungkan Wasit
twitter.com/psm_makassar
- Advertisement -

Nah usai laga, Persija disebut diuntungkan oleh wasit Iwan Sukoco. Thomas pun heran karena beberapa kali sang pengadil pun memberi keputusan yang merugikan buat timnya.

“Anda menonton pertandingannya? Dan apa yang kamu pikirkan? Kami mendapat satu sentuhan dari wasit. Anda bisa menjawab. Ketika Anda mengulang babak pertama, setiap situasi melawan kami,” ungkap Thomas Doll.

Thomas Doll Heran Persija Disebut Diuntungkan Wasit
- Advertisement -

“Kami tidak mendapatkan sudut dua atau tiga kali situasi yang jelas. Saya pikir ketika Anda berbicara tentang wasit, Anda harus bertanya kepada wasit, bukan saya,” sambung dia.

Thomas Doll pun Sempat Berbincang dengan Pelatih PSM

Thomas pun mengaku sempat berbincang dengan pelatih PSM, Bernardo Tavares soal kepemimpinan wasit. Dia bilang kalau Tavares pun setuju kalau kepemimpinan wasit tak bagus.

Thomas Doll Bersuara Usai Jalani Laga Tandang Jakarta-Parepare
- Advertisement -

“Saya pikir saya berbicara sebentar juga dengan pelatih dari tim lain setelah pertandingan, tidak ada yang benar-benar senang dengan kinerjanya,” papar dia.

“Pemain saya, mereka juga sangat marah. Mungkin Anda bisa menonton lagi 90 menit pertandingan dan kemudian Anda akan melihat banyak situasi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img