Thomas Doll Tertantang Ulangi Rekor Henk Wullems

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku tertantang mengulangi rekor Henk Wullems di Indonesia. Dia berharap bisa iktu jejak eks pelatih Bandung Raya itu.

Seperti diketahui, hanya ada dua pelatih asal Eropa yang dalam musim debutnya langsung memberikan trofi di Liga Indonesia. Selain Henk Wullems, ada pula Robert Alberts yang menorehkan tinta emas dalam musim perdananya di Indonesia.

Thomas Doll Tertantang Ulangi Rekor Henk Wullems
Dok. Tabloid Bola
- Advertisement -

Henk Wullems yang sebelumnya tangani AZ Alkmaar menjalani debut dengan Bandung Raya pada 1995 langsung menghadirkan trofi bergengsi. Pun dengan Robert Alberts pada musim 2009-10. Saat itu, dia yang datang usai tangani Sarawak FA langsung menorehkan gelar ISL bersama Arema FC.

Thomas Doll Bawa Gerbong Asisten dan Pemain Asing ke Persija?
Thomas F. Starke/Bongarts/Getty Images

“Saya harap bisa mengikuti jejak mereka, dan saya siap untuk bisa meraih kesuksesan bersama Persija. Ini juga bagus bagi saya karena saya juga sudah melalui banyak momen fantastis selama karier manajerial saya. Hal tersebut bisa membantu tim ini naik ke level selanjutnya,” ungkap Thomas Doll kepada awak media via virtual.

Thomas Doll Ingin Torehkan Tinta Emas

- Advertisement -

Doll merupakan pelatih yang cukup berpengalaman dan punya latar belakang mumpuni. Selain pernah menangani Borussia Dortmund, dia juga pernah membesut Hamburger SV, Hannover 96, Ferencvaros, hingga APOEL. Tentu hal itu bisa membantunya torehkan tinta emas di Indonesia.

Pekerjaan Thomas Doll di Persija Dibayang-Bayangi Kutukan

“Ini akan jadi sesuatu yang baik, dan saya juga akan berkaca pada dua pelatih Eropa yang sukses di Indonesia itu, dan mencatatkan sejarah di Persija. Semoga kita semua bisa melakukan pekerjaan yang baik bersama-sama, saling tertawa, dan juga bagi saya sebagai pelatuh, saya juga siap menghadapi pertanyaan sulit dari wartawan saat tim saya kalah,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img