Thomas Doll Klarifikasi Soal Sebutan Lapangan untuk Sapi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, melakukan klarifikasi soal sebutan lapangan yang digunakan timnya seperti buat memberi makan sapi. Dia menyebut kalau kritik tersebut bukan untuk Stadion Segiri, Samarinda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Thomas memang sempat melancarkan kritik soal fasilitas yang diterima timnya selama ikuti Piala Presiden 2022. Hingga akhirnya dia menyebut kalau kondisi lapangan yang digunakan Persija seperti untuk mengembala sapi.

Thomas Doll Kaget Sekaligus Geleng-Geleng dengan Pramusim di Indonesia
- Advertisement -

Banyak yang mengira, kritik Thomas Doll itu dilancarkan untuk Stadion Segiri, venue utama Grup B Piala Presiden 2022. Namun, dia mengklarifikasi kalau kritikan itu untuk Stadion Palaran, lokasi latihan tim.

Persija Kalah Lagi, Begini Reaksi Thomas Doll
Media Persija

“Tidak, tidak. Saya tak bilang (kritikan tersebut) soal stadion ini. Saya hanya bilang untuk lapangan latihan, lapangannya tak bagus. Bukan, bukan di sini tapi di Palaran,” ungkap Thomas Doll.

Thomas Doll Segera Tentukan Skuatnya

- Advertisement -

Thomas sendiri akan segera menentukan skuat yang akan dibawanya untuk mengarungi Liga 1 2022-23 pascaPiala Presiden 2022. Saat ini dia sudah mengantungi sejumlah nama yang layak dibawa.

Thomas Doll Klarifikasi Soal Sebutan Lapangan untuk Sapi

“Yang penting 27 Juli jadi keputusan saya, siapa yang masuk pemain inti, saat ini saya sudah lihat siapa yang siap untuk Liga 1, mana yang belum,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img