Thomas Doll Soal Persija Bisa ke Puncak: Tak Penting

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tak mau terlalu memikirkan peluang timnya untuk ke puncak klasemen Liga 1 2022-23. Dia bilang yang penting ialah bisa mendapatkan hasil positif dengan permainan yang baik.

Seperti diketahui, akhir pekan ini sebetulnya menjadi momentum dan kesempatan emas bagi Macan Kemayoran. Mereka bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022-23 andai bisa mengalahkan Madura United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022).

Thomas Doll Soal Persija Bisa ke Puncak: Tak Penting
- Advertisement -

Persija sebenarnya berada di urutan kelima klasemen sementara dengan 20 poin. Namun, mereka cuma berselisih dua angka saja dari Madura United di puncak yang sudah koleksi 22 poin. Namun, Thomas tak terlalu ambisius.

Persija Kalahkan Barito, Thomas Doll Permasalahkan Hal Ini (persija.id)

“Ya kamu benar, tapi ini tak terlalu penting soal posisi. Tentu semuanya ingin menjadi yang terdepan. Tapi laga nanti jadi laga intens, Untuk kami lebih penting kami mendapat hasil positif, main baik di depan suporter,” ungkap Thomas Doll kepada awak media.

Thomas Doll Ingin Bahagiakan Suporter

- Advertisement -

Nakhoda asal Jerman itu menyebut kalau laga akhir pekan ini jadi momentum buat tim membahagiakan suporter yang datang. Mereka ingin bermain dengan baik sehingga suporter yang hadir di stadion bisa terhibur.

Thomas Doll Soal Persija Bisa ke Puncak: Tak Penting
ligaindonesiabaru.com

“Ini momen untuk memenangkan laga di depan suporter. Ya intinya kami akan berusaha beri yang terbaik,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img