Thomas Mueller Belum Berencana Gantung Sepatu

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa andalan Bayern Munich, Thomas Mueller, mulai memikirkan waktu yang tepat untuk mengakhiri karier profesionalnya. Mueller merasa yakin bisa tampil di level tertinggi hingga 2025.

Mueller merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada September 2021 lalu. Meski sudah mulai memasuki usia senja, Mueller tetap mampu menunjukkan penampilan maksimal. Ia sukses mencetak sembilan gol dan 20 assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.

Thomas Mueller - Bayern Munich - web. de
web.de
- Advertisement -

“Saya masih ingin tampil di level tertinggi hingga 2025. Untuk saat ini, saya merasa baik dan masih senang bermain di atas lapangan,” jelas Mueller kepada SportBild.

“Saya sebenarnya masih belum berpikir mengenai kemungkinan pensiun dalam waktu dekat. Selama saya merasa prima dan bisa menguasai bola dengan mudah, saya akan terus bermain,” katanya menambahkan.

THOMAS MUELLER BELUM INGIN PIKIRKAN PERPANJANGAN KONTRAK
- Advertisement -

Kontrak Mueller bersama Bayern akan usai pada musim panas 2023 mendatang. Sejumlah media Jerman pun mulai melaporkan bahwa Die Roten sedang mempersiapkan kontrak anyar buat Mueller.

Mueller sendiri tidak mau terlalu memusingkan mengenai perpanjangan kontrak. Ia mengaku belum dihubungi manajemen Die Roten terkait kontrak anyar.

Thomas Mueller - Bayern Munich - sports mole
Sports Mole
- Advertisement -

“Saya sama sekali tidak mau pusing dan merasa percaya diri terkait perpanjangan kontrak. Tapi, saya belum dihubungi para petinggi klub untuk membicarakan masalah itu. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” tuntasnya.

Mueller bukanlah satu-satunya penggawa senior Bayern yang bakal diberi kontrak anyar dalam waktu dekat. Manajemen Die Roten dilaporkan juga siap memperpanjang masa bakti Manuel Neuer serta Robert Lewandowski.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img