Thomas Mueller: Semoga Harry Kane Masih Mandul

BACA JUGA

gamespool
Thomas Mueller: Semoga Harry Kane Masih Mandul 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Jerman, Thomas Mueller, dibuat heran dengan buruknya performa Harry Kane bersama timnas Inggris di Euro 2020. Namun, Mueller berharap performa buruk Kane berlanjut pada partai Inggris vs Jerman, Kamis (29/6) mendatang.

Kane memang belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya dalam tiga partai Euro 2020. Penggawa Tottenham Hotspur itu belum mampu mencetak gol maupun assist.

- Advertisement -

“Saya tak tahu kenapa Harry Kane tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di Euro 2020. Tapi, kami tentu akan senang jika Kane belum berhasil bangkit di pertandingan nanti,” ujar Thomas Mueller dalam sesi jumpa pers, Sabtu (26/6) petang WIB.

harry kane - inggris vs jerman - SB Nation
SB Nation

Mueller juga belum berhasil membuka rekening golnya di Euro 2020. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Mueller gusar. Pria 31 tahun itu lebih memprioritaskan kesuksesan timnas Jerman ketimbang kepentingan pribadinya.

- Advertisement -

“Tentu saja saya ingin mencetak gol pertama di Euro 2020. Tapi, hal terpenting adalah kesuksesan kami di turnamen ini dan bisa terus melaju ke babak selanjutnya.”

“Jika saya tidak diwajibkan mencetak gol dalam setiap pertandingan, maka saya bisa tidur nyenyak tiap malamnya. Saya hanya melakukan instruksi yang diberikan pelatih agar bisa memastikan kemenangan Jerman,” tandas Mueller.

- Advertisement -

Mueller kemungkinan besar bakal kembali diandalka Joachim Loew pada partai Inggris vs Jerman. Ia sudah pulih dari cedera lutut dan siap tampil sebagai starter.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img