Thomas Mueller Ikut Bangga dengan Keberhasilan Kai Havertz

BACA JUGA

gamespool
Thomas Mueller Ikut Bangga dengan Keberhasilan Kai Havertz 3

Football5star.com, Indonesia – Thomas Mueller menjadi salah satu sosok yang sangat senang dengan keberhasilan Kai Havertz membawa Chelsea menyabet gelar Liga Champions. Menurut Mueller, keberhasilan tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri Havertz.

Havertz merupakan pencetak gol semata wayang Chelsea ke gawang Manchester City pada partai final Liga Champions, Minggu (30/5) dinihari WIB. Ini merupakan gol pertama Havertz di ajang Liga Champions.

- Advertisement -

“Dipercaya bermain di final Liga Champions, Kai Havertz pasti mendapat kepercayaan diri untuk tampil di level tertinggi,” ujar Thomas Mueller pada sesi jumpa pers, Minggu (30/5) malam WIB.

Kai Havertz - Chelsea - Thomas Mueller - Liga Champions - Football London
Football London

“Setelah itu, dia berhasil meninggalkan jejak di pertandingan kasta tertinggi. Tentu saja keberhasilan tersebut akan membuat kepercayaan Havertz meningkat drastis di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” sambung Mueller.

Havertz dan Mueller akan saling bahu-membahu ketika memperkuat timnas Jerman di ajang Euro 2020. Ini merupakan kali pertama Mueller mendapat kepercayaan memperkuat timnas Jerman semenjak Maret 2019.

Meski cukup lama absen, Mueller sama sekali tak merasa canggung ketika bergabung ke skuat timnas Jerman. Pemain 31 tahun itu mengaku sudah cukup mengenal para pemain-pemain muda yang ada di skuat Die Mannschaft.

“Saya selalu menyaksikan pertandingan tim nasional dan sudah cukup mengenal beberapa pemain muda yang ada di skuat kali ini. Kami datang ke sini dengan tujuan yang sama. Dalam enam pekan ke depan, kami akan menjadi unit yang hebat,” tandas Mueller.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img