Thomas Mueller: Lawan Union Berlin akan Terasa Emosional

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Laga Union Berlin vs Bayern Munich, Minggu (17/5/2020) sudah sangat dinantikan oleh Thomas Mueller. Bintang Bayern itu mengaku sangat emosional menyambut pertandingan tersebut.

Perasaan Thomas Mueller ini bisa dimaklumi. Pasalnya sepak bola, terutama Bundesliga telah lama terhenti akibat virus corona.

- Advertisement -

Mueller mengatakan bahwa ia dan timnya telah menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk menyambut laga di stadion An der Altenf Forsterei. Ia juga berharap laga nanti bisa membuat orang-orang melupakan virus corona.

Thomas Mueller mengaku ingin melewati koleksi gol Karl-Heinz Rummenigge di Bayern Munich.
transfermarkt

“Saya melihat pertandingan ini dengan sangat emosional. Kami sudah menyiapkan pertandingan ini dengan latihan selama beberapa hari terakhir. Itu menunjukkan betapa kami sangat menginginkan kompetisi reguler lagi,” ujar Mueller seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (16/5/2020).

- Advertisement -

“Mudah-mudahan laga ini bisa mengalihkan kita semua dari apa yang kita alami belakangan ini. kami ingin menciptakan topik percakapan yang menyenangkan di antara orang-orang dan melupakan semua yang ada di hari-hari sebelumnya,” ia menambahkan.

Sementara itu, laga melawan Union Berlin nanti akan menjadi laga ke 1.866 Die Roten di kasta tertinggi Bundesliga. Torehan ini membuat mereka menyamai rekor yang dimiliki Hamburg SV.

- Advertisement -

Bayern Munich hanya kalah dari Werder Bremen yang mengoleksi pertandingan terbanyak di Bundesliga dengan 1.890 laga. Walau begitu, klub asuhan Hansi Flick patut berbangga. Pasalnya mereka jadi tim yang meraih kemenangan terbanyak dengan torehan 1.111 kemenangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img