Thomas Mueller Penasaran dengan Kiprah Lukas Nmecha di Timnas Jerman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Mueller memberi sambutan positif terkait dipanggilnya Lukas Nmecha ke skuat timnas Jerman. Menurut Mueller, Nmecha memiliki karakteristik yang cocok dengan skema permainan Die Mannschaft.

Nmecha merupakan nama terbaru yang dipercaya masuk skuat timnas Jerman. Ia sukses mencuri perhatian Hansi Flick berkat torehan enam gol dari 15 penampilan di semua kompetisi bersama Wolfsburg.

Lukas Nmecha - Timnas Jerman - Thomas Mueller - Sport Bild
Sport Bild
- Advertisement -

“Lukas adalah salah satu pemain yang memiliki karakteristik untuk menjadi striker sempurna di masa depan. Dia tampil gemilang di Wolfsburg dan saya yakin bakal bisa menunjukkan performa gemilang bersama tim nasional,” ujar Mueller dalam sesi jumpa pers, Rabu (10/11) petang WIB.

“Dia sudah mencetak gol khas striker sempurna di sesi latihan. Dia merasa nyaman di kotak penalti lawan dan bakal bisa mencetak banyak gol buat kami,” imbuh Mueller.

LUKAS NMECHA AKAN JADI STARTER LAWAN LIECHTENSTEIN?
- Advertisement -

Nmecha merupakan salah satu dari dua penyerang murni di skuat Die Mannschaft bulan ini. Ia akan bersaing dengan bomber AS Monaco, Kevin Volland, untuk meraih hati Hansi Flick.

Flick sendiri enggan membocorkan pemain yang akan menjadi ujung tombak pada partai melawan Liechtenstein di Volkswagen Arena pada Jumat (12/11) mendatang. Ia pun membuka peluang menurunkan Nmecha semenjak menit awal.

Lukas Nmecha - Timnas Jerman - Thomas Mueller - Sport Bild 2
Sport Bild
- Advertisement -

“Saya belum tahu apakah Nmecha akan bermain di pertandingan besok. Kevin Volland juga menunjukkan performa gemilang bersama AS Monaco musim ini,” jelas Flick.

“Sayangnya, kami tidak bisa menggunakan jasa Timo Werner dan Karim Adeyemi di laga nanti. Tapi, saya tetap percaya dengan kemampuan para pemain yang ada di dalam skuat,” tuntas pelatih berusia 56 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img