Thomas Mueller Coba Ramal Masa Depan Jamal Musiala

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Penggawa senior Bayern Munich, Thomas Mueller, mengatakan bahwa Jamal Musiala memiliki masa depan yang sangat cerah. Mueller yakin Musiala akan mendapat jam terbang reguler sepanjang musim 2021-22.

- Advertisement -

Musiala memang belum mendapat kesempatan tampil sebagai starter musim ini. Ia baru mampu mengoleksi sepasang penampilan sebagai pemain pengganti. Namun, ia berhasil memanfaatkan kesempatan itu dengan baik dan berhasil mencuri perhatian pada partai melawan FC Koeln akhir pekan lalu.

Jamal Musiala - Thomas Mueller - Goal 2
Goal

“Jamal adalah pemain yang sangat hebat dan para penonton juga menyadari hal itu. Secara fisik, dia memang tidak terlalu kuat. Tapi, dia bisa memenangkan duel dengan mudah,” ujar Thomas Mueller kepada Sport1.

“Akhir pekan lalu, Jamal menunjukkan kinerja apik setelah dimasukkan di babak kedua. Dia melepaskan umpan gemilang yang berhasil menjadi gol. Saya yakin dia akan mendapat banyak menit bermain musim ini,” sambung Mueller.

JAMAL MUSIALA DAPAT TANTANGAN DARI JULIAN NAGELSMANN

Mueller bukanlah satu-satunya sosok yang terkesima dengan performa Musiala akhir pekan lalu. Pelatih Die Roten, Julian Nagelsmann juga melempar pujian setinggi langit kepada pemain 18 tahun itu.

Nagelsmann mengaku sempat mempertimbangkan Musiala untuk tampil sebagai sebagai starter pada laga melawan FC Koeln. Ia pun bangga karena keputusannya menurunkan Musiala di babak kedua berbuah manis.

Jamal Musiala - Thomas Mueller - Goal
Goal

“Saya sempat mempertimbangkan untuk memainkan Jamal sebagai starter. Tapi, pada akhirnya saya memutuskan untuk memainkannya sebagai pemain pengganti,” ujar Nagelsmann dilansir Sport1.

“Dia berhasil menunjukkan kinerja luar biasa dan berhasil menyumbang satu assist. Kini, Jamal harus berusaha keras mempertahankan performa positifnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img