Thomas Mueller Tak Dapat Garansi di Timnas Jerman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa senior timnas Jerman, Thomas Mueller, memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Hansi Flick. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat Mueller mendapat garansi bermain dari Flick.

- Advertisement -

Mueller mengaku bakal bekerja keras demi mendapat kesempatan bermain pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini. Menurutnya, Die Mannschaft memiliki banyak pemain berkualitas di lini depan.

Thomas Mueller - Timnas Jerman - Hansi Flick - bundesliga. com
bundesliga.com

“Kami baru saja memulai proyek baru bersama Hansi. Dalam beberapa laga terakhir, kita semua sama-sama melihat banyaknya opsi di lini depan tim nasional,” ujar Mueller dalam sesi jumpa pers, Selasa (5/10) malam WIB.

“Tentu saja semua pemain ingin mendapat kesempatan bermain. Tapi, kami cuma bisa menurunkan 11 pemain di setiap pertandingan. Semua orang akan bekerja keras agar bisa masuk starting XI,” sambung pemain 32 tahun itu.

THOMAS MUELLER BELUM BERENCANA PENSIUN DARI TIMNAS JERMAN

Lebih lanjut, Mueller mengaku belum memiliki rencana untuk mengakhiri kariernya di level internasional dalam waktu dekat. Mueller ingin mencipi atmosfer pertandingan di Piala Dunia 2022.

“Ada orang-orang yang sudah memiliki rencana jangka panjang. Tapi, tak banyak orang yang bisa mengikuti rencana tersebut. Saya hanya ingin fokus menghadapi hari esok dan tidak berpikir terlalu jauh.”

Thomas Mueller - Timnas Jerman - Hansi Flick - SB Nation
SB Nation

“Tapi tentu Piala Dunia sudah ada di depan mata. Buat saya, hal terpenting adalah menjaga kondisi fisik agar tetap bisa memberi kontribusi terbaik untuk klub maupun tim nasional,” tuntas Mueller.

Mueller kemungkinan akan menjalani laga pertamanya bersama Flick di timnas Jerman pada partai melawan Rumania, 9 Oktober mendatang. Mueller gagal menembus skuat Flick pada September lalu karena mengalami cedera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img