Thomas Mueller Tak Rela Ditinggal Robert Lewandowski

BACA JUGA

Football5star,com, Indonesia – Kabar kepindahan Robert Lewandowski mengusik skuat Bayern Munich. Salah satunya adalah Thomas Mueller.

Seperti diketahui, Lewandowski sedang di ambang pintu keluar Bayern Munich. Ia menolak perpanjangan kontrak dan menuntut untuk dilepas musim panas ini.

thomas mueller-Luka Jovic - Robert Lewandowski - Bayern Munich - Goal
Goal
- Advertisement -

Isu hengkang sang rekan pun membuat Mueller kecewa. Sebagai tandem di lini depan, dia tidak mau kapten timnas Polandia pergi,

“Saya ingin tandem saya di lini depan bertahan dalam jangka panjang. Saya tidak tahu apa yang terjadi tapi saya tidak mau dia pergi,” kata Thomas Mueller kepada Kicker, Jumat (3/6/2022).

 Thomas Mueller (Football Today)
Football Today
- Advertisement -

“Satu hal yang pasti setiap pemain yang masih terikat kontrak di Bayern pada 1 September juga ingin bermain bagus karena tidak ada pemain yang menikmati permainan yang buruk,” ia menambahkan.

Thomas Mueller Teringat pada Kasus Franck Ribery

Kontrak Robert Lewandowski masih tersisa satu tahun lagi. Tapi dia mau pindah musim panas ini dan menolak opsi manajemen yang ingin melepasnya musim depan.

Thomas Mueller mencetak gol dan assist pada laga ke-400 di Bundesliga bersama Bayern Munich.
Getty Images
- Advertisement -

Apa yang terjadi pada sang bomber membuat Thomas Mueller teringat pada eks Bayern Munich lainnya. Yaitu Franck Ribery yang beberapa musim lalu hengkang ke Fiorentina.

“Apa yang terjadi sekrang membuat saya teringat dengan keinginan Franck Ribery yang mau pindah ke Real Madrid,” ungkapnya.

“Ini adalah jeda kompetisi dan kami mengalami banyak hal selama ini. Saya harap tidak ada hal luar biasa yang terjadi dalam beberapa waktu ke depan,” tutup Mueller.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img