Thomas Partey akan Starter Saat Arsenal Tandang ke Burnley

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Satu persatu pemain Arsenal mulai pulih dari cedera. Kali ini Thomas Partey yang siap comeback saat bersua Burnley dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

- Advertisement -

Thomas Partey terpaksa menunda musim 2021-2022. Jelang musim dimulai ia mengalami cedera dan baru bermain sebagai pemain pengganti saat menghadapi Norwich City akhir pekan lalu.

thomas partey
sportslumo

Kembalinya sang gelandang membuat Mikel Arteta semringah. Ia percaya The Gunners bisa lebih baik dan kembali meraup tiga angka dengan kemungkinan pemainnya itu sebagai starter.

“Dia siap untuk bermain akhir pekan ini. Thomas telah menjalani latihan yang bagus pekan ini. Bebannya harus diatur karena itu adalah tahap awal cedera,” ungkap nakhoda asal Spanyol seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Jumat (17/9/2021).

thomas partey
football.london

“Apa yang dialami memang tidak bagus. Tapi dia mendorong semua orang seperti yang selalu dia lakukan dan dia ingin terlibat sejak awal pekan ini,” ia menambahkan.

Thomas Partey Belum Tentu Main 90 Menit

Mantan pemain Atletico Madrid memang sudah fit 100 persen. Dia juga telah bermain sebagai pemain pengganti saat Arsenal meraih kemenangan perdana di Premier League akhir pekan lalu.

thomas partey

Akan tetapi itu tidak serta-merta menjamin posisinya di starting 11 melawan Burnley. Sebab Mikel Arteta harus mengorbankan salah satu dari Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, dan Bukayo Saka yang mulai konsisten.

“Kami akan membuat keputusan pada akhir pekan tentang apa yang terbaik untuknya. Kami akan melihat apa yang ingin kami lakukan di lapangan dan memilih pemain yang cocok dengan itu,” tutup Mikel Arteta.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img