Thomas Partey Masih Anggap Arsenal Klub Besar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Partey masih yakin dengan status Arsenal sebagai klub besar. Keyakinan ini tak lepas dari perkembangan klub yang secara perlahan mulai menjanjikan.

- Advertisement -

Ada beberapa indikator yang diyakini Thomas Partey sebagai bukti bahwa Arsenal masih tim besar. Salah satunya level permainan yang kian meningkat.

“Jika Anda memeringkatkan semua tim besar mereka semua bermain di dalamnya,” kata eks gelandang Atletico Madrid kepada BT Sport, Jumat (12/3/2021).

Thomas Partey - Arsenal - Ghana - Mikel Arteta - arsenal. com
arsenal.com

“Untuk menganggap diri kami tim besar kami harus memastikan kami mencapai level itu dan itulah cara kami mengetahui bahwa kami bagian dari grup itu,” sambung Partey.

Saat ini The Gunners sedang dalam tren positif. Mereka melalui empat pertandingan pamungkas tanpa menelan kekalahan.

Tiga di antaranya pun berhasil dimenangkan. Yang terbaru tentu saja kemenangan 3-1 atas Olympiacos di leg pertama 16 besar Liga Europa dinihari tadi.

Kemenangan itu membuat satu langkah Arsenal sudah berada di perempat final. Pasalnya pada leg kedua di London mendatang mereka hanya butuh hasil imbang, atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol untuk lolos.

Walau begitu, laju kencang pasukan Mikel Arteta di Eropa tidak diimbang di Premier League. Hingga pekan ke-27 mereka masih terpaku di peringkat ke-10.

Jelas sulit untuk Thomas Partey dkk menembus zona Eropa musim depan. Namun, mereka masih punya peluang, bahkan ke Liga Champions jika berhasil menjuarai Liga Europa musim ini.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img