Dukungan Kiper Lawan kepada Thomas Strakosha

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Strakosha jadi buah bibir pada laga Galatasaray vs Lazio di Liga Europa, Jumat (17/9/2021) dinihari WIB. Ia membuat blunder fatal yang menyebabkan Lazio takluk 0-1.

- Advertisement -

Kiper asal Albania salah mengantisipasi bola lambung. Sejatinya bola yang melaju pelan ke arah gawang bisa ditangkap dengan mudah. Namun, tangkapannya tidak sempurna hingga mengakibatkan gol bunuh diri.

thomas strakosha

Melihat apa yang dialami sang kolega, kiper Galatasaray, Fernando Muslera, memberikan dukungan. Menurutnya semua kiper bisa membuat blunder serupa, termasuk dirinya.

“Jika Anda melihat lagi apa yang terjadi, saya jkuga pernah melakukan kesalahan serupa beberapa pertandingan lalu. Hal itu lumrah terjadi,” ujar Fernando Muslera kepada Sozcu seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (17/9/2021).

thomas strakosha
hurriyet

“Penjaga gawang ada sendiri di sana dan kesalahan kami tidak bisa dimaafkan. Itu adalah posisi yang sangat berbahaya untuk dimainkan,” sambung mantan kiper Lazio tersebut.

Thomas Strakosha Meredup Sejak Pepe Reina Datang

Apa yang dialami Strakosha di markas Galatasaray terbilang mengejutkan. Beberapa musim sebelumnya dia berstatus kiper utama Lazio.

thomas strakosha-pepe reina-getty
Getty Images

Performanya juga cukup menjanjikan dengan membawa klub ibu kota konsisten bersaing hingga menembus Liga Champions musim lalu. Namun, peruntungannya berubah kala Pepe Reina datang.

Kedatangan Pepe Reina sejatinya sebagai pelapis Thomas Strakosha. Namun, awal musim lalu penggawa timnas Albania mengalami cedera yang memaksanya menepi selama dua bulan.

Di saat yang bersamaan performa Reina menjanjikan. Sejak saat itu dia selalu dipercaya Simone Inzaghi sebagai kiper utama. Situasi pun tidak berubah kala Maurizio Sarri memegang kendali tim musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img