Thomas Tuchel Akui Burnley Bikin Chelsea Frustrasi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel, pelatih Chelsea mengaku bahwa Burnley membuat anak asuhnya frusatsi. Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Burnley di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021).

- Advertisement -

Anak asuh Thomas Tuchel itu sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Kai Havertz pada menit ke-33. Namun menit ke-79, Matej Vydra berhasil membawa Burnley menyamakan keadaan. Skor 1-1 pun bertahan di akhir babak kedua.

Chelsea vs Burnley
Gety

Pada pertandingan tersebut, Chelsea sebenarnya bisa meraih tiga poin jika tidak menyia-nyiakan sejumlah peluang emas yang didapat. Pada laga itu, The Blues harusnya bisa meraih kemenangan lebih dari dua gol.

- Advertisement -

Chelsea memiliki 70 persen penguasaan bola dan melepaskan 25 tembakan, namun hanya 4 sepakan yang tepat mengarah ke gawang.

“Burnley sangat beruntung, tapi inilah sepak bola,” kata Thomas Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Minggu (7/11).

Chelsea vs Burnley
Getty

Thomas Tuchel Sebut Chelsea Harusnya Bisa Menang

- Advertisement -

Ditambahkan oleh Thomas Tuchel bahwa anak asuhnya sebenarnya sudah sangat berusaha untuk menjaga keunggulan dan mengakhiri pertandingan dengan clean sheet.

“Apakah kami beruntung lolos dengan clean sheet seperti saat melawan Brentford? Ya, tentu saja. Jadi itu sebabnya semua orang menyukai gaya main ini karena mungkin kami bisa memenangkan pertandingan seperti tadi,” kata Thomas Tuchel.

Chelsea - Thomas Tuchel - Romelu Lukaku - Football London
Football London

“Saya bertahan dengan keyakinan saya di pinggir lapangan. Saya telah membuktikkan dari data yang kami miliki sekarang kami memiliki laga yang fantastis. Saya menyukai sikap dan tingkat konsentrasi,”

“Itu adalah upaya keras dari para pemain jadi saya sangat senang. Kadang-kadang terjadi di sepak bola hasil seperti ini. Kami beruntung di Brentford bisa lolos dengan clean sheet. Sedangkan hari ini, Burnley yang beruntung,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img