Thomas Tuchel Akui Werner dan Havertz Tampil Buruk Lawan Porto

gamespool
Thomas Tuchel Akui Werner dan Havertz Tampil Buruk Lawan Porto 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dua pemainnya Kai Havertz dan Timo Werner tak bermain maksimal di laga melawan Porto, (8/4/21). Namun dia memuji dua pemain penggantinya, Christian Pulisic dan Olivier Giroud.

Chelsea berhasil menang 2-0 melawan Porto lewat gol dari Mason Mount dan Ben Chilwell di perempat final Liga Champions leg pertama. Namun dua penyerangnya Werner dan Havertz tak tampil baik. Tuchel langsung mengganti kedua pemain itu pada menit ke-65.

“Pada saat itu, saya menerima bahwa itu adalah pertandingan yang sulit untuk Timo dan Kai hari ini, mereka tidak mengalami hari terbaik mereka. Kami tidak memberikan umpan yang begitu baik sehingga hubungan antara ketujuh pemain dan tiga penyerang tidak ada. Bola yang kami kirimkan bukanlah bola terbaik,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Thomas Tuchel Akui Werner dan Havertz Tampil Buruk Lawan Porto 1
Sports Illustrated

Tuchel melanjutkan, “Selain itu, saya dapat merasakan bahwa dua pemain Jerman kami, Kai dan Timo, tidak bermain di level tertinggi mereka. Jadi saya ingin memberikan pengaruh dari bangku cadangan.”

Werner dan Havertz digantikan oleh Pulisic dan Giroud. Tuchel menjelaskan pergantian kedua pemain itu dan memuji dampak yang diberikan Pulisic dan Giroud.

“Christian memiliki momentum yang bagus dan Oli memiliki pengalaman dan kenangan yang bagus tentang stadion ini (Ramon Sanchez Pizjuan). Kami ingin terus maju dalam pertandingan. Sangat sulit sekali Anda memimpin, Anda bermain dengan mentalitas tidak kehilangan apa yang Anda miliki dan mempertahankan apa yang Anda miliki,” kata Tuchel.

Thomas Tuchel melanjutkan, “Kami ingin memenangkan babak berikutnya, duel berikutnya, dan mencoba dan mencetak gol berikutnya. Cara terbaik untuk bertahan adalah menyerang, memiliki lebih banyak penguasaan bola dan memiliki keberanian. Saya senang dengan dampak dari pemain pengganti kami hari ini.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More