Thomas Tuchel Bakal Coba Pulangkan Emerson Palmieri dari Lyon

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa dirinya akan mencoba memulangkan Emerson Palmieri dari Lyon. Hal itu dilakukan untuk menggantikan Ben Chilwell yang cedera.

- Advertisement -

Cederanya Chilwell sampai akhir musim membuat Chelsea hanya memiliki Marcos Alonso sebagai wingback kiri murni. Beberapa nama mulai santer dirumorkan akan menggantikan Chilwell, seperti Lucas Digne, Sergino Dest, sampai Nicolas Tagliafico.

Emerson Palmieri - Chelsea - Napoli - @emersonpalmieri 2
twitter.com/emersonpalmieri

Namun yang paling masuk akal adalah memulangkan Emerson yang kini dipinjamkan ke Lyon sampai akhir musim. Tuchel mengkonfirmasi bahwa dia akan mencoba mempersingkat masa pinjam Emerson menjadi 6 bulan saja.

- Advertisement -

“Kami sedang menyelidikinya karena kami sekarang memiliki situasi baru dengan Ben Chilwell, jadi tentu saja kami melihat apakah kami dapat melakukan sesuatu dan apa yang dapat kami lakukan,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Salah satu kemungkinan dan pemain yang kami kenal dan kami cintai sebagai pribadi adalah Emerson, tetapi kami perlu memeriksanya.

- Advertisement -

“Kami sedang berdiskusi dan berefleksi dan ini akan berlangsung selama beberapa hari mendatang, mungkin berminggu-minggu.”

Thomas Tuchel: Timo Werner Belum Fit untuk Lawan Liverpool

Thomas Tuchel Yakin Timo Werner Bisa Lebih Baik Jika Berduet dengan Romelu Lukaku (The Chelsea Social)
The Chelsea Social

Chelsea akan berhadapan melawan rival perebutan gelar Premier League, Liverpool pada Minggu (2/1/22).

The Blues sedang dilanda krisis pemain karena cedera dan Covid-19. Terakhir, dua punggawanya, Andreas Christensen dan Reece James ditarik keluar pada laga melawan Brighton.

Beberapa pemain juga baru pulih dari Covid-19, namun banyak yang belum pulih 100 persen, seperti Timo Werner.

“Timo tidak terlalu baik. Dia yang paling menderita dari Covid dan yang masih berjuang secara fisik,” ujar Tuchel.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img