Thomas Tuchel Ungkap Harapan Besarnya untuk Kalidou Koulibaly

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan harapan besarnya kepada rekrutan baru, Kalidou Koulibaly. Tuchel berharap Koulibaly akan menjadi penerus Thiago Silva yang sudah semakin menua.

Setelah mendapatkan start yang lambat di bursa transfer, Chelsea akhirnya berhasil merekrut dua pemain bintang sejauh ini, Raheem Sterling dari Manchester City, dan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

kalidou koulibaly
@ChelseaFC
- Advertisement -

Untuk Koulibaly, walaupun dia sudah berusia 31 tahun, dia tetap mendapatkan kontrak panjang selama 4 tahun. Dengan begitu, Tuchel berharap Koulbaly bisa terus konsisten untuk tampil apik walaupun sudah berusia kepala tiga, dia memberi contoh Thiago Silva yang berusia 37 tahun.

“Menyenangkan bahwa dia menerima tantangan sekarang. Dan kami memiliki Thiago Silva, yang bahkan lebih tua dan sangat berpengalaman dan masih di puncak permainannya,” ucap Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Kami berharap Koulibaly dapat melakukan hal yang sama dan bermain selama bertahun-tahun untuk kami.

“Dia benar-benar fit dan siap untuk tantangan dan dia perlu karena kami membutuhkannya dalam kondisi prima.”

Thomas Tuchel: Koulibaly Pemain Kunci

Thomas Tuchel Ungkap Harapan Besarnya untuk Kalidou Koulibaly (SportBible)
SportBible
- Advertisement -

Koulibaly sendiri sudah bertahun-tahun dirumorkan akan pergi ke Napoli untuk bergabung ke klub yang lebih besar.

Namun nyatanya pemain Senegal itu baru pindah musim panas ini. Tuchel mengakui bahwa sulit untuk bisa membuat Koulibaly pindah dari Naples.

“Selalu ada desas-desus tentang dia meninggalkan Napoli tetapi selalu sangat sulit untuk mendapatkannya karena dia adalah pemain kunci,” katanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img